Menu Tutup

Member JKT48 Mulai Dapatkan Akun Youtube

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari JKT48. Kali ini, satu per satu member JKT48 mulai mendapatkan akun Youtube dari manajemen JKT48.

Memang manajemen sebelumnya sudah membuat telah membuka kanal resmi bernama ‘JKT48 TV’ untuk merambah ke dunia Youtuber. Tapi melalui sebuah pengumuman, manajemen JKT48 saat akan meluncurkan kanal Youtube kembali untuk anggotanya.

Pernyataan dari manajemen ini perlahan mulai terbukti. Pertama adalah kanal resmi anggota pertama di Youtube yang dibuatkan secara resmi pada 24 Juni kemarin adalah GreShan TV. GreShan merupakan singkatan dari Grace dan Shani yang merupakan gabungan nama dua anggota Tim KIII JKT48.

BACA JUGA :  Persembahan dari Vibetronic yang Spesial untuk Hari Ayah

Kanal resmi GreShan TV ini sudah meraih 6854 subscribers. Video pertamanya berjudul “Shani & Gracia Saling Mencium Bau Mulut” telah ditonton lebih dari 17800 kali, dan disukai 2704 pengguna.

Kemudian, member kedua yang mendapatkannya adalah Puti Nadhira, atau lebih dikenal fans dengan Pucchi. Kanal resminya baru saja diluncurkan Rabu (26/6) kemarin malam. Kanal resmi bernama Pucchi no Sekai ini telah meraih 2069 subscribers.

Ia sendiri memposting video pertamanya tentang Ennichisai 2019 yang baru saja berakhir beberapa waktu lalu.

Video berjudul “Pucchi No Sekai – Sayonara Ennichisai 2019” ini dibuat layaknya Vlog dan terlihat menarik, dengan pembawaan khas dirinya. Video ini telah dilihat lebih dari 4476 kali, dan disukai 1047 pengguna.

BACA JUGA :  Pemerintah Jepang Kolaborasi dengan Houkago Teibou untuk Pamflet Rekreasi

Berikut cuplikannya:

Bagaimana tanggapan kalian nih, MedForians? Patut dinantikan kanal resmi anggota JKT48 lainnya!

Sumber: Overseas48, FAM48INA

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×