Musim Gugur 2019, Anime Assasin's Pride Tayang Perdana

Pop Kultur 17 Jun 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Assasin’s Pride. Anime yang diadaptasi dari novel ringan karya Kei Amagi akan tayang perdana pada musim gugur tahun ini.

Pengumuman ini disampaikan via caption akun Twitter resmi dari majalah Ultra Jump Shueisha berserta cuplikan gambar pada Jumat (14/6) lalu.

Studio EMT Squared dikabarkan akan memproduksi anime ini. Studio ini pernah mengerjakan The Master of Ragnarok & Blesser of Einherjar dan Kuma Miko: Girl Meets Bear.

https://twitter.com/ultra_jump/status/1139441538210004993

Anime Assasin’s Pride diadaptasi dari novel ringan yang ditulis Amagi Kei dan diilustrasikan oleh Nino Ninomoto pada Januari 2016 oleh Fujimi Fantasia Bunko, dan sampai sekarang sudah terbit sebanyak sembilan volume.

Kadokawa sendiri telah mempublikasikan volume kesembilan pada 19 Januari lalu. Novel ringan ini juga berhasil meraih Grand Prize di Fantasia Bunko Taisho 2015.

Novel ringannya pun sudah diadaptasi menjadi manga pada Mei 2017 oleh Yoshie Katō di majalah Ultra Jump Shueisha sebanyak tiga volume. Volume keduanya sudah dirilis pada 19 April lalu, dan volume ketiganya akan terbit pada 19 November.

Novel ringannya menceritakan tempat dimana dunia dipenuhi monster, tapi yang bisa melawannya adalah kekuatan yang dimiliki oleh para bangsawan. Seorang Assassin bernama Kufa mendapatkan tugas menjadi Guru untuk seorang anak Bangsawan bernama Mareida yang sampai sekarang belum bisa membangkitkan kekuatannya. Jika tidak bisa membangkitkan kekuatannya, Kufa harus membunuhnya.

Sumber: Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.