Menu Tutup

Musim Kedua Anime Danmachi Luncurkan PV Baru, Tampilkan Anggota Familia Apollo

Hai, MedForians!

Berita terbaru bagi yang menantikan sekuel anime Danmachi. Situs resmi anime-nya pada hari ini, Jumat (28/6), telah meluncurkan sebuah video promosi (PV) terbaru. Berikut cuplikannya:

PV ini sendiri sempat tampil di Danmachi Fes 2019 pada 17 Juni lalu. PV tersebut menampilkan lagu pembuka “HELLO to DREAM” yang dibawakan Yuka Iguchi. Tak hanya itu beberapa anggota Familia Apollo, seperti Appolo (CV: Ryota Ohsaka), Daphne Raurosu (Wakana Kowaka), Cassandra Illion (Ayumi Mano), dan Hyakinthos Clio (KENN). Dua karakter baru lainnya yang diketahui adalah Aisha Belka (CV: Akeno Watanabe), dan Sanjōno Haruhime (Haruka Chisuga).

Musim kedua anime-nya akan mulai mengadaptasi cerita volume ke-6 novel ringannya, yakni “War Games” arc. Sekuel tersebut mulai tayang perdana 12 Juli nanti di kanal Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, BS11, dan AT-X pukul 24:30 (efektif mulai 13 Juli 00:30).

Sebagai tambahan, telah dikonfirmasi “Episode 0: Kako to Mirai (Past & Future),” sebuah episode rekap spesial yang mengulas musim pertamanya, akan tayang di kanal TOKYO MX, Sun TV, KBS Kyoto, BS11, dan AT-X pada 5 Juli pukul 24:30 (JST), satu minggu sebelum penayangan sekuel perdananya.

BACA JUGA :  Sudah Ada Tanggal, Siapkan Dompet untuk Comic Frontier 14!

J.C. Staff bakal kembali memproduksi sekuel Danmachi ini, dimana Hideki Tachibana menggantikan posisi Yoshiki Yamakawa sebagai sutradara. Sedangkan seiyuu dan staf lain yang sebelumnya mengisi musim pertama anime-nya dipastikan kembali hadir.

Video klip pendek dari lagu pembuka “HELLO to DREAM”

Anime Danmachi (atau dikenal dengan Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?) diadaptasi dari novel ringan karya Fujino Omori (naskah cerita) Suzuhito Yasuda (ilustrasi).

Musim pertama anime-nya tayang pada 2015, dan spin-off anime-nya Danmachi: Sword Oratoria tayang sebanyak 12 episode pada musim semi tahun 2017.

Sebagai info tambahan, Film Danmachi direncanakan juga akan tayang di Asia Tenggara melalui Aniplus Asia. Belum diketahui secara detil apakah Odex juga akan menayangkan film ini di bioskop atau tidak.

BACA JUGA :  Novel Ringan Majo no Tabitabi Diadaptasi Jadi Anime

Danmachi mengisahkan Bell Cranel, seorang petualang berlevel rendah yang hobi mendatangi sebuah Dungeon. Suatu hari, ia bertemu dengan Boss Monster dan terjebak dalam kondisi terdesak. Dalam kondisi tersebut, seorang petualang cantik berambut pirang, Aiz Wallenstein datang dan menyelamatkan Bell. Akibat kejadian itu, Bell bersama sang dewi yang selalu menemaninya, Hestia berjuang untuk menjadi familia petualang yang kuat dalam dunia tersebut.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×