Musim Kedua Anime Danmachi Siap Tayang 12 Juli Mendatang

Pop Kultur 8 Jun 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru buat MedForians yang menantikan kelanjutan kisah Bell Cranel dan Hestia dari anime Danmachi, atau dikenal dengan Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?.

Anime Danmachi 2nd Season dipastikan tayang 12 Juli mendatang. Warner Bros. Japan merilis poster visual baru pada hari ini (7/6). Melalui rilis pers sebagaimana dikutip dari AnimeNewsNetwork, pihak Warner Bros. Japan juga mengumumkan kehadiran penulis novel ringan Danmachi, Fujino Ōmori pada acara Anime Expo bersama dengan produser anime ini.

Poster visual terbaru Danmachi.
Poster visual terbaru Danmachi.

Sekuel dengan judul resmi Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darō ka Familia Myth II ini telah meluncurkan sebuah video teaser yang menampilkan beberapa karakter baru

Berikut daftar karakter baru berserta para seiyuu yang dipastikan hadir di musim keduanya, selain para seiyuu yang ada di musim sebelumnya:

  • Akeno Watanabe sebagai Aisha Belka
  • Wakana Kowaka sebagai Daphne Lauros
  • Ayumi Mano sebagai Cassandra Illion
  • KENN sebagai Hyakinthos Clio
  • Ryota Ohsaka sebagai Apollo
  • Haruka Chisuga sebagai Sanjōno Haruhime

Kembalinya Pengisi Lagu Pembuka

Yuka Iguchi kembali menyanyikan lagu pembuka seri ini. Yuka sendiri sebelumnya sempat hadir menyanyikan lagu tema di musim pertama anime Danmachi, anime Spin-off Sword Oratoria, dan Film Anime Danmachi.

Di musim kedua anime Danmachi, ia membawakan lagu pembuka berjudul “HELLO to DREAM”. Lagu ini juga akan menjadi single yang dirilis 17 Juli mendatang. Untuk lagu penutupnya akan dinyanyikan oleh grup idola “sora tob sakana”. Mereka akan membawakan lagu yang berjudul “Sasayakana Shukusai”.

Anime Danmachi 2nd season tayang pada Juli 2019 di sejumlah channel seperti Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, dan BS11. Studio J.C. Staff dipastikan kembali memproduksi sekuelnya, berserta sejumlah staf yang sempat mengerjakan musim pertama anime-nya.

Sedikit Tentang Seri Ini

Anime Danmachi (atau dikenal dengan Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?) diadaptasi dari novel ringan karya Fujino Omori (naskah cerita) Suzuhito Yasuda (ilustrasi).

Musim pertama anime-nya tayang pada 2015, dan spin-off anime-nya Danmachi: Sword Oratoria tayang sebanyak 12 episode pada musim semi tahun 2017.

Sebagai info tambahan, Film Danmachi direncanakan juga akan tayang di Asia Tenggara melalui Aniplus Asia. Belum diketahui secara detil apakah Odex juga akan menayangkan film ini di bioskop atau tidak.

Danmachi mengisahkan Bell Cranel, seorang petualang berlevel rendah yang hobi mendatangi sebuah Dungeon. Suatu hari, ia bertemu dengan Boss Monster dan terjebak dalam kondisi terdesak. Dalam kondisi tersebut, seorang petualang cantik berambut pirang, Aiz Wallenstein datang dan menyelamatkan Bell. Akibat kejadian itu, Bell bersama sang dewi yang selalu menemaninya, Hestia berjuang untuk menjadi familia petualang yang kuat dalam dunia tersebut.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.