Menu Tutup

Musim Kedua Anime Jashin-chan Dropkick Tayang 2020

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari sekuel anime Jashin-chan Dropkick (Dropkick on My Devil!). Musim kedua dari adaptasi anime dari manga karya Yukiwo ini dipastikan tayang tahun depan.

Pengumuman ini disampaikan melalui situs resminya, Senin (3/6), bersama dengan pengumuman acara pameran “Jashin-chan Exhibition Mini” . Pameran akan berlangsung pada 15 Juni sampai 5 Agustus nanti di toko Marui cabang Shibuya, Namba, dan Hakata.

Berikut rincian jadwal pamerannya:

15-30 Juni 2019: Shibuya Marui (Tokyo)
5-15 Juli 2019: Namba Marui (Osaka)
19 Juli – 5 Agustus 2019: Hakata Marui (Fukuoka)

Dalam pameran nanti bakal menampilkan berbagai artwork dan merchandise Jashin-chan Dropkick. Selain itu, pameran tersebut bakal menampilkan preview episode perdana musim kedua anime-nya.

BACA JUGA :  Manga Yuragi-so no Yuuna-san Masuki Klimaks pada Bulan Juni Nanti

Merchandise lainnya yang akan dijual adalah “Jashin Blade”, sebuah light stick khusus yang hadir dengan 12 warna berbeda. Ligh stick ini akan dibanderol seharga 3000 yen.

Nantinya, para seiyuu dan staf dikabarkan akan hadir di pameran mini exhibition.

Manga Jashin-chan Dropkick karya Yukiwo telah terbit sejak 2012 di website Comic Meteor. Musim pertama anime-nya sudah tayang pada Juli tahun lalu.

Manga-nya sendiri menceritakan Yurine Hanazono, mahasiswi yang memanggil siluman yang kemudian dikenal sebagai Jashin-chan. Namun, Jashin-chan enggan melayani Yurine karena mereka tinggal di apartemen murahan yang tampak kumuh.

BACA JUGA :  Re-schedule, Anime The Misfit of Demon King Academy Tayang Juli Nanti

Bila majikannya meninggal, Jashin-chan akan bebas dari kontrak, dan bisa kembali ke dunia siluman. Dimulailah berbagai usaha Jashin-chan untuk membunuh majikannya.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×