Menu Tutup

Musim Keempat Shokugeki no Soma Tayang Oktober 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari kelanjutan anime Shokugeki no Soma. Musim keempat anime-nya diumumkan tayang pada Oktober tahun ini.

Diumumkan melalui majalah manga Jump, bahwa musim keempatnya akan berjudul “Shokugeki no Soma: Shin no Sara” (Food Wars! The Fourth Plate), dan masuk ke penayangan musim gugur tahun ini.

Anime-nya diprediksi akan melanjutkan cerita dari musim sebelumnya. J.C. Staff akan kembali memproduksi anime ini.

Manga-nya sendiri bakal berakhir pada bulan ini. Sebelumnya, seri manga-nya dikabarkan akan berakhir tiga chapter lagi. Ketiga chapter terakhir ini akan dilanjutkan juga di majalah Jump GIGA.

Manga Shokugeki no Soma sendiri ditulis oleh Yuto Tsukuda dan diilustrasikan Shun Saeki. Manga ini terbit pertama kali pada 2012. Volume ke-35 serinya terbit 3 Juni lalu, dan terakhir telah terjual hingga 15 juta eksemplar lebih.

BACA JUGA :  Blackpink Raih 3 Penghargaan di E! People‚Äôs Choice Awards 2019

Musim pertama anime-nya tayang pada April 2015 dan memiliki 24 episode, musim kedua tayang pada 2016 dengan 13 episode, dan musim ketiga memiliki 24 episode.

Manga-nya bercerita mengenai Souma Yukihara yang bermimpi menjadi koki profesional di kedai ayahnya, Jochirou Yukihara dan berusaha melampaui kemampuan memasak ayahnya.

Namun, impian tersebut dihalangi oleh keputusan ayahnya untuk menutup restorannya dan pindah ke Amerika ketika dia lulus dari SMP.

Semangatnya kembali muncul ketika Soma menerima tantangan dari ayahnya untuk masuk dan bertahan di sekolah memasak elit Totsuki di mana hanya 10% siswanya yang berhasil lulus.

BACA JUGA :  Kaset Fisik Hibike! Euphonium: Chikai no Finale Akan Dijual Februari 2020

Sumber: Moetron.net, The Nerd Mag

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×