Menu Tutup

Neko Works Umumkan Game Nekopara Vol. 4 dan Detil Seri Anime

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari franchise game Nekopara. Neko Works selaku pembuat mengumumkan pada Jumat (28/6) via Twitter bahwa mereka membuat game terbaru, yakni Nekopara Vol. 4: Neko to Patisserie no Noel.

Meski sudah diumumkan judul game terbarunya, namun belum ada info detil lain terkait Nekopara Vol. 4.

Tak hanya itu, Neko Works juga mengumumkan pada event Comiket 95 dan situs resminya, Sabtu (29/6) bahwa seri anime televisi Nekopara akan mulai tayang perdana 6 Juli mendatang di Anime Expo. Situs resminya telah mengungkap sebuah video teaser, visual, serta daftar susunan seiyuu yang akan mengisi suara para karakter.

Berikut susunannya:

Yuki Yagi sebagai Chocola
Iori Saeki sebagai Vanilla
Shiori Izawa sebagai Azuki
Miku Itō sebagai Maple
Yuri Noguchi sebagai Cinnamon
Marin Mizutani sebagai Coconut
M.A.O sebagai Minaduki Sigure
Shinnosuke Tachibana sebagai Kashou Minaduki

Felix Film kembali memproduksi seri anime Nekopara. Yasutaka Yamamoto berindak sebbagai sutradara. Go Zappa menulis skrip dan sebagai editor seri, Yuichi Hirano mendesain karakter, dan Akiyuki Tateyama berposisi sebagai produser musik.

Nekopara adalah seri novel visual dimana fokus ceritanya adalah protagonis yang hidup dengan gadis-gadis kucing atau neko. Protagonis akan berusaha untuk merawat mereka dengan penuh cinta dan setiap neko ini memiliki cerita tersendiri.

Neko Works selaku pembuat telah meluncurkan volume pertama pada 2014, Vol. 0 pada 2015, vol. 2 di tahun 2016, dan vol. 3 pada 2017.

Sumber: Anime News Network, Jurnal Otaku Indonesia

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×