Nekopara Vol. 3 Siap Rilis di Switch dan PS4 27 Juni 2019

Gaming 20 Jun 2019

Hai, MedForians!

Siapa juga yang tidak kenal dengan Nekopara? Segerombolan kucing imut nan menggemaskan yang berasal dari Visual Novel besutan Neko Works ini. Kali ini, Neko Works mencoba merilis Nekopara Vol. 3 di konsol Nintendo Switch dan PlayStation 4.

CFK baru-baru saja mengumumkan pada hari Senin (17/6) bahwa Neko Works akan mengeluarkan Nekopara Vol. 3 di konsol Nintendo Switch dan PlayStation 4 pada 27 Juni 2019.

cover Nekopara volume 3

Game ini akan dibanderol seharga $14.99 atau sekitar 1500 yen, dan saat ini telah dibuka jadwal pemesanan secara pre-order melalui situs dari Nintendo eShop. Tak hanya itu, dalam kedua versi konsol tersebut akan menghadirkan film pembuka dengan kualitas 1080p, dan lagu tema berjudul “My Dearest” yang dinyanyikan oleh Sayaka Sasaki.

Sekai Project merilis Nekopara Vol. 1 PC via Steam pada Desember 2014. Perusahaan ini juga merilis Nekopara Vol. 0 fandisc prequel di PC pada Agustus 2015, dan Nekopara Vol. 2 game pada Februari 2016. Neko Works merilis Nekopara Vol. 3 di Jepang pada Mei 2017, dan Sekai Project merilis game di Steam dalam bahasa Inggris pada hari yang sama.

Sekai Project juga merilis game NEKOPARA Extra ~ The First Promise pada Juli lalu. Game ini adalah tujuan besar untuk kampanye 2017 Kickstarter Sekai Project untuk membuat OVA berdasarkan novel visual dewasa asli. Kampanye Kickstarter juga mendanai OVA game prekuel selama 12 menit sebagai tujuan tambahan lainnya.

Serial game ini menginspirasi sebuah seri tv anime, yang akan tayang sebentar lagi.

Sumber: Anime News Network, Gematsu

Tag

Ikramullah

Tukang review game. Hobi saya sumpah-serapah dengan teknologi baru.