ODEX Indonesia Bakal Putarkan Film Code Geass: Lelouch of the Re;surrection

Pop Kultur 7 Jun 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari film anime Code Geass: Lelouch of the Re;surrection. Film ini dikabarkan akan diputar di Indonesia.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh ODEX Indonesia melalui laman resmi Facebooknya, Kamis (6/6). Pengumuman tersebut juga menyertakan cuplikan video trailer film Code Geass: Lelouch of the Re;surrection , yang telah dilengkapi dengan teks bahasa Inggris. Sayangnya, masih belum diketahui terkait tanggal maupun bioskop yang menayangkan secara reguler film ini.

Film Code Geass: Lelouch of the Re;surrection sendiri sudah diputar di 120 bioskop Jepang pada 5 Februari lalu. Beberapa pemeran utama yang sempat hadir di serial anime-nya juga akan hadir, seperti C.C (CV: Yukana), Suzaku Kururugi (CV: Takahiro Sakurai), Nunnally Lamperouge (CV: Kaori Nazuka), dan tentunya Lelouch. Selain pemeran utama, juga dihadirkan para karakter baru berserta seiyuu-nya. Diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Ayumu Murase sebagai Shario
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Shesutaaru
  • Wataru Takagi sebagai Bituru
  • Keiko Toda sebagai Shamuna
  • Akio Ohtsuka sebagai Fougunaa
  • Kenjiro Tsuda sebagai Kujapatto

Leo Ieiri menyanyikan lagu pembuka berjudul “Kono Sekai de”. Ali Project membawakan lagu pengisi “Utsukushiki Kemonotachi no Tame no”, dan Unione mengisi lagu tema “Revive”.

Cerita film Code Geass: Fukkatsu no Lelouch (Code Geass: Lelouch of the Re;surrection) dimulai setahun setelah Zero Requiem. Film ini dikabarkan bakal menjadi penutup dari serial Code Geass, yang telah hadir sejak anime-nya dirilis tahun 2006.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.