Menu Tutup

One Punch Man Dapatkan Adaptasi Game Fighting 3v3

Hai, MedForians!

Berita terbaru kembali hadir dari kisah super hero Saitama dari seri One Punch Man. Bandai Namco Entertainment mengumumkan pada Rabu (26/6) bahwa mereka sedang membuat game fighting terbaru dari seri tersebut.

Game fighting tersebut berjudul One Punch Man: A Hero Nobody Knows, dan akan hadir untuk pengguna PlayStation 4 dan Xbox One di Jepang. Sedangkan untuk regional Amerika Serikat, selain konsol PlayStation 4 dan Xbox One, game ini juga akan hadir untuk PC.

Bandai Namco Entertainment America sendiri mendeskripsikan game One Punch Man: A Hero Nobody Knows sebagai game fighting 3v3, dimana pemain bisa menggunakan berbagai karakter, mulai dari Saitama, Genos, Hellish Blizzard, Speed-o’-Sound Sonic, Mumen Rider, dan lain-lain.

Seiyuu dari anime-nya diprediksi akan kembali mengisi suara para karakter di game ini. Game-nya dikabarkan telah mendapatkan subtitle Bahasa Inggris, Spanyol, Prancis, dan Portugis. Namun, belum ada detil lain terkait tanggal peluncuran game terbaru ini.

Bandai Namco Entertainment juga telah meluncurkan sebuah video trailer perdana terkait game ini. Berikut cuplikannya:

Diangkat dari seri manga karya ONE dan Yuusuke Murata, adaptasi anime One Punch Man saat ini telah memasuki musim kedua. Musim kedua anime-nya sudah tayang sejak 9 April lalu. Sedangkan musim pertamanya hadir pada Oktober hingga Desember 2015 silam.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll, Gematsu

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×