Menu Tutup

One Punch Man Dapatkan Adaptasi Game Smartphone Terbaru

Hai, MedForians!

Berita terbaru bagi yang suka seri One Punch Man. Setelah sekuel anime-nya masih tayang, kini superhero terkuat Saitama bakal mendapatkan adaptasi game smartphone terbaru.

Game terbaru dari kisah Saitama dan para Superhero ini berjudul One Punch Man : Road to Hero. Game bergenre Turn Based RPG ini bisa dimainkan di platform Android dan iOS.

Dikabarkan dalam game ini bakal dihadiri lebih dari 50 karakter supherhero yang akan hadir, seperti King, Saitama, Genos, Tatsumaki, dan lain-lain.

Tak hanya itu, sejumlah pemeran utama game ini juga akan diisi oleh seiyuu yang sama seperti anime-nya, seperti Makoto Furukawa (Saitama), Kaito Ishikawa (Genos), dan Kaji Yuki (Speed-o’-Sound Sonic).

Game One Punch Man : Road to Hero bakal mengikuti cerita versi aslinya, baik versi manga karya ONE maupun anime-nya. Pemain akan membentuk tim yang berisi para karakter superhero untuk melawan para monster berjumlah besar.

Pemain tentunya akan disuguhkan dengan kebodohan dan kelucuan Saitama melawan monster – monster jahat yang akan merusak kedamaian kota, seperti Vaccine man, Deep Sea King, dan Lord Boros.

Game ini dikonfirmasi juga akan mendukung fitur PvP dan chat yang berguna bagi pemain lain.

Belum diketahui kapan game ini akan dirilis. Namun, game ini telah membuka sesi  pra-registrasi

Bagaimana, MedForians? Tertarik mencobanya?

Sumber: Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×