OVA Terbaru Hyperdimension Neptunia Luncurkan PV, Ungkap Tanggal Rilis

Pop Kultur 27 Jun 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari seri Hyperdimension Neptunia. Channel Youtube dari Frontierworks telah menayangkan sebuah video promosi (PV) untuk OVA terbarunya. Berikut cuplikannya:

OVA terbaru ini berjudul “Chou Jigen Game Neptune The Animation: Nepu no Natsuyasumi” (Liburan Musim Panas Nep), dan akan tayang mulai antara 8 Juli hingga 21 Juli nanti melalui PlayStation Video. Sejumlah channel streaming besar di Jepang seperti dAnime Store, U-NEXT, Nico Nico Channel, Video Market, Rakuten TV, DMM.com, music.jp, dan GYAO Store dikabarkan ikut menayangkannnya pada 22 Juli, dan di Bandai channel mulai 28 Juli. Untuk Blu-Ray OVA ini akan dibundling bersama scale figure terbaru yang dijadwalkan rilis tahun depan.

Studio Okuru ke Noboru memproduksi seri OVA “Chou Jigen Game Neptune The Animation: Nepu no Natsuyasumi” (Liburan Musim Panas Nep). Sejumlah staf yang sebelumnya memproduksi serial tv anime-nya dikabarkan kembali, seperti Masahiro Mukai sebagai sutradara, Tsunako sebagai desainer karakter orisinal, dan Hitomi Takechi mengadaptasi desain tersebut untuk animasi. Shogo Yasukawa kembali untuk menulis naskah.

Berikut sinopsis OVA-nya:

Neptune and her friends visit “Watashi no Natsuyasumi Yama” (My Summer Vacation Mountain) filled with nature to enjoy their summer vacation. The four goddesses, who gather after a long time, are having a good time as usual. During the vacation, Nepgear and other sisters go to the mountains to wander around. After going through the stretch of a long torii (Shinto shrine archway), the sisters wander off into a different dimension. Then Nepgear meets a woman who just looks like her sister Neptune in her adult form.

Serial TV anime Hyperdimension Neptunia dulu tayang pada bulan Juli 2013. Sebelum rilis OVA, staf akan merilis BD di Jepang pada tanggal 3 Juni. BD akan mencakup semua 12 episode dan satu episode yang belum tayang.

Sumber: Moetron, Crunchyroll, Jurnal Otaku Indonesia

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.