Menu Tutup

Pemeran Rize Live Action Tokyo Ghoul, Yū Aoi Resmi Umumkan Pernikahannya

Hai, MedForians!

Berita bahagia datang dari aktris pemeran karakter Rize dari Live Action Tokyo Ghoul, Yuu Aoi resmi mengumumkan pernikahannya dengan komedian Ryota Yamasato.

Pasangan ini melepas masa lajangnya pada 4 Juni lalu, setelah hanya berpacaran selama dua bulan saja.

Aktris cantik berusia 33 tahun dan komedian 42 tahun tersebut mengajukan pendaftaran pernikahan mereka di Tokyo pada 3 Juni lalu. Untuk resepsi pernikahannya sendiri hingga kini belum diketahui kapan dan dimana akan digelar.

Hubungan keduanya memang jarang terekspos secara publik, dan tentu kabar pernikahan ini mengejutkan para fansnya. Aoi sendiri tidak mengumumkan dirinya tengah berbadan dua, sehingga aktivitasnya hingga kini akan tetap berjalan normal.

Update terbaru bahwa kedua pasangan ini telah menggelar konferensi pers untuk mengonfirmasi pernikahannya.

Aoi dan Yamasato bertemu melalui teman mereka, aktris Shizuyo Yamazaki, yang kemudian menjadi “mak comblang” pasangan itu.

BACA JUGA :  Seiyuu Aina Aiba Rilis MV Pendek "Lead The Way"

Yamazaki bersama Aoi pernah ikut membintangi film pada 2006 berjudul Hula Girls, dan dari sana keduanya menjadi teman dekat.

Yamazaki kemudian membawa Yamasato ke setiap pesta makan malam untuk bertemu dengan Aoi.

Yuu Aoi lahir pada 17 Agustus 1985 di Kasuga, Prefektur Fukuoka. Ia memulai debut di dunia entertainment pada usia 14 tahun, dimana ia mendapat peran sebagai Polly di drama musikal Annie versi Jepang.

Saat ini ia sering tampil dalam berbagai program televisi, film, dan radio. Selain mendapat peran sebagai Rize, Aoi juga memerankan karakter Megumi Takani dari live action Rurouni Kenshin.

Yuu Aoi juga menjadi seiyuu di beberqpa anime, seperti Tetsuko “Alice” Arisugawa (Hana to Alice: Satsujin Jiken), Miimei (Captain Herlock), Sonoshee McLaren (Redline), dan Miyori Mashima (Miyori no Mori). Terakhir, ia mengisi suara Kanako Azumi di anime Children of the Sea.

BACA JUGA :  Sembuh dari Kanker, Seiyuu Saki Ogasawara Kembali Beraktivitas

Sementara itu, komedian Ryōta Yamasato dikabarkan akan menyuarakan Donald Moderate dalam film One Piece Stampede yang akan rilis tahun ini.

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×