Peran Karakter Ultraman Taiga Ini Akan Digantikan Oleh Aktris Lain

Pop Kultur 8 Jun 2019

Hai, MedForians!

Ada kabar mengejukan yang datang dari dunia Ultraman!

Karakter Pirika Asahikawa di serial Ultraman Taiga yang diperankan oleh Momoka (seperti yang telah dilansir disini), akan digantikan oleh aktris lain, dan dikabarkan penggantinya adalah Ayuri Yoshinaga.

Lewat akun Twitternya pada Jumat (7/6) lalu, Momoka mengatakan bahwa dikarenakan masalah jadwal dirinya harus digantikan oleh aktris lain.

Dalam serial Ultraman Taiga, Diceritakan alien-alien dari seluruh alam semesta mulai tinggal di planet Bumi dengan diam-diam. Sebuah organisasi bernama E.G.I.S. (Enterprise of Guard and Investigation Services) dibentuk untuk memastikan agar para alien tidak berbuat ulah.

Hiroyuki Kudo (Yuki Inoue) yang bergabung dengan organisasi ini menyimpan rahasia yang bahkan dia sendiri tidak tahu: dia sebenarnya adalah inang dari raksasa cahaya bernama Ultraman Taiga (diisi suarakan Takuma Terashima), putra dari pejuang legendaris Ultraman Taro.

Ia dan Taiga sendiri sudah bergabung sejak Hiroyuki diserang alien saat masih kecil. Namun, petualangan Hiroyuki dimulai setelah kekuatan Taiga mulai bangkit dan bersatu dengan dua Ultraman lainnya: Titas (diisi suarakan Satoshi Hino) dan Fuma (diisi suarakan Shota Hayama). Ini menjadikannya manusia pertama yang menjadi inang dari lebih dari satu Ultraman.

Serial Ultraman Taiga tak hanya menjadi seri ketujuh di era “New Generation Heroes”, tapi juga merupakan seri Ultra pertama yang tayang di era Reiwa.

Ultraman Taiga mulai tayang di channel TV Tokyo pada 6 Juli mendatang.

Sumber: @momoka_adesso

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.