Personilnya Menghilang Secara Misterius, Kana-Boon Batalkan Konser

Pop Kultur 15 Jun 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Kana-Boon. Salah satu personilnya, Yūma Meshida (berposisi sebagai bassist) menghilang secara misterius sejak 5 Juni lalu.

Setelah itu, tidak ada lagi keluarga atau teman yang bisa menghubunginya. Kasus menghilangnya sang bassist ini membuat keluarganya langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi setempat untuk segera diinvestigasi.

Meshida sendiri terakhir mengupdate cuitan di Twitter pada akhir Mei lalu. Dalam cuitannya, ia berterima kasih kepada fans serta untuk mempromosikan single terbaru dan konser live.

Tak hanya itu, menghilangnya salah satu personil Kana-Boon membuat mereka terpaksa membatalkan konser live bertajuk “KANA-BOON no OSHI-MEEN!!” yang akan digelar hari ini, Sabtu (15/6) di Tokyo. Konser ini sedianya akan digelar untuk memperingati ulang tahun ke-5 band tersebut.

Melalui situs resminya, para staf mengumumkan bagi fans yang telah melakukan pembelian tiket bisa memulai untuk refund pada Senin lusa.

Tiga anggota lain dari band Kana-Boon mengaku khawatir dan berharap agar Yuuma Meshida bisa segera ditemukan, dan tetap dan bisa kembali. Mereka akan menunggu kepastian sang bassist.

Sedangkan aktivitas ataupun acara lainnya dari band tersebut dihentikan sementara, dan akan diumumkan lebih lanjut di kemudian hari.

Ketiga personil band tersebut juga berterima kasih atas dukungan dari fans maupun staf dan band lain yang mendukung Kana-Boon dan mendoakan keselamatan dari sang bassist.

Band Kana-Boon sendiri cukup dikenal di dunia anime. Band yang berdiri sejak 2008 lalu itu sudah banyak menyanyikan lagu tema untuk Anime ternama, seperti Boruto: Naruto Next Generations, Boruto -Naruto the Movie-, Gundam Tekketsu no Orphans, Naruto Shippuden, Subete ga F ni Naru, Sarazanmai dan juga Karakuri Circus.

Sumber: Anime News Network, Jpop.asia, Neo Tokyo 2099

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.