Menu Tutup

Pokemon Sword & Shield Rilis Global November 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari game terbaru seri Pokemon. Pokémon Sword & Shield akan dirilis secara global pada 15 November nanti.

Pengumuman ini disampaikan langsung melalui presentasi perusahaan Pokemon Direct, Rabu (5/6). Presentasi ini juga menyertakan video trailer dan gameplay-nya. Berikut cuplikannya:

Sejumlah pokemon baru akan dihadirkan, seperti Wooloo, Gossifleur, Eldegoss, Drednaw, Corviknight, dan pokemon legendaris seperti Zacian dan Zamazenta. Akan ada fitur baru di game Pokemon Sword & Shield, seperti Dynamax dan Max Raid Battles.

Untuk pokemon starter, pemain akan disuguhkan beberapa pokemon dari “regional Galar”, seperti Grookey, Scorbunny, dan Sobble. Grookey sendiri memiliki tipe ” Grass”.

BACA JUGA :  Riot Games Resmi Umumkan Gim League of Legends Versi Mobile

Pokemon Sword & Shield akan dirilis pada 15 November pada Nintendo Switch. Game ini menjadi generasi terbaru dari seluruh versi game Pokemon. Nintendo sendiri mengumumkannya pada Mei tahun lalu.

Sementara itu, Nintendo akan kembali merilis lebih lanjut info detil game-nya pada 11 Juni nanti melalui streaming langsung di event E3 Convention yang akan digelar di Los Angeles, 11-13 Juni 2019.

Sebagai tambahan, terakhir game seri Pokemon di Nintendo Switch adalah Let’s Go, Pikachu! dan Pokémon: Let’s Go, Eevee! yang dirilis 16 November tahun lalu.

Game-nya berbasis di regional Kanto, dan berbasis awal dari game pendahulunya di tahun 1998, Pokémon Yellow: Special Pikachu Edition.

Sumber: Anime News Network, CNet

BACA JUGA :  Visual Novel The Grisaia Trilogy Siap Rilis di Nintendo Switch November 2019

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×