Proses Produksi Film Live Action Rurouni Kenshin "Final Chapter" Telah Rampung

Pop Kultur 28 Jun 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru bagi yang menantikan film live action terbaru dari Rurouni Kenshin. Warner Bros Japan dan akun Twitter film resminya mengumumkan bahwa proses syuting dan pengambilan gambar dari film live action Rurouni Kenshin: Final Chapter telah rampung pada 7 Juni lalu.

Proses syuting ini diadakan di 43 lokasi di seluruh Jepang, termasuk Kyoto, Nara, Shiga, Mie, Hyogo, Kumamoto, Hiroshima, Tochigi, Saitama, dan Shizuoka, dengan 6,000 extras selama 7 bulan sejak 4 November tahun lalu.

“Itu adalah syuting yang sangat sulit, tetapi juga menghabiskan banyak hari dengan staf handal di sepanjang seri. Saya sangat senang merasakan suka cita memainkan peran favorit,” ujar aktor Takeru Sato yang bermain sebagai Kenshin.

Sutradara dari semua seri film live action Rurouni Kenshin yang diluncurkan pada 2012, Keishi Otomo juga memberikan pendapatnya.

“Selama syuting tujuh bulan, kami mengatasi segala macam kesulitan dengan kekuatan semua orang. Tidak berlebihan untuk mengatakan itu menjadi ‘legenda.’ Saya pikir kami dapat merekam banyak bidikan yang mengesankan dan kuat,” tambah Keishi.

“Final Chapter” terdiri dari dua bagian cerita manga. Pertama adalah final “Jinchu” arc dan versi 1999 OVA “Tsuioku-hen/Trust & Betrayal”, atau tepatnya bagian pertama berjudul Jūji Kizu no Nazo (Mystery of the Cross-Shaped Scar), dan bagian kedua adalah Saikyō no Teki・Enishi (Most Terrifying Enemy – Enishi).

Mereka fokus pada kisah masa lalu Kenshin sebagai Hitokiri Battousai selama tahun-tahun terakhir era Bakumatsu, dan konfrontasi terakhir Kenshin melawan musuh terkuat, Enishi. Film ini direncanakan tayang pada musim panas tahun depan.

Mangaka dari Rurouni Kenshin, Nobuhiro Watsuki, berterima kasih atas pembuatan film tersebut. Ia juga turut membuat sebuah ilustrasi berserta tulisan tangan sebagai tanda terima kasihnya kepada Takeru Satoh.

“Terima kasih telah memainkan Kenshin. Saya sangat menghargainya dari lubuk hati saya. ”

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.