Menu Tutup

Pucchi JKT48 Ulang Tahun, Ucapan Selamat Banjiri Twitter

Hai, MedForians!

Hari ini adalah hari yang bahagia bagi salah satu member JKT48, Puti Nadhira. Pasalnya, hari ini adalah hari ulang tahun member yang akrab disapa Pucchi ini. Ucapan selamat dari member hingga fans turut membanjiri linimasa Twitter hari ini. Bahkan, tagar #Pucch19loryDay jadi tren di linimasa Twitter tanah air.

Tagar #Pucch19loryDay memuncaki tren di linimasa Twitter sempena ulang tahun Pucchi
Tagar #Pucch19loryDay memuncaki tren di linimasa Twitter sempena ulang tahun Puti Nadhira.

Banyak member JKT48 mengucapkan selamat dan mencantumkan swafoto dengannya. Namun, berbeda dengan Gabryela. Alih-alih mengunggah swafoto, ia malah mengunggah foto sekawanan monyet. Lantas Pucchi membalas cuitan tersebut dengan gaya nyeleneh nya yang khas.

Bahkan Wikimin Turut Mengucapkan Selamat

Di suatu kesempatan, admin dari Twitter resmi Wikipedia Bahasa Indonesia juga turut mengucapkan selamat kepada Pucchi. Ucapan ini kemudian dibalas oleh Pucchi melalui sebuah retweet. Awalnya, wikimin dimention dalam sebuah cuitan yang dibuat Pucchi, hingga akhirnya wikimin memention akun resmi milik JKT48 untuk dimintai ucapan selamat.

Sally Amaki juga Ucapkan Selamat

Salah satu member dari Nanabunnonijuuni (22/7), Sally Amaki juga turut mengucapkan selamat kepada Pucchi. Pucchi juga membalas ucapan selamat dari pengisi suara Fujima Sakura ini. Sally juga mencantumkan foto mereka berdua sewaktu mereka bertemu di Jepang. Diketahui mereka berdua sempat bertemu di Jepang.

Berikut adalah dokumentasi pertemuan mereka yang diabadikan dalam vlog yang diunggah JKT48 TV di laman YouTube.

BACA JUGA :  PV Terbaru Anime OshiBudo Ungkap Idol Cantik Maina

Seorang fans mencuitkan sebuah celetukan, mengharapkan agar ada crossover resmi antara 22/7 dan JKT48. Mengingat keduanya dikenal sebagai meme berjalan, tentu saja menarik minat para fans untuk mengharapkan crossover ini terjadi.

Crossover yang diharapkan setiap orang.

Sedikit Tentang Puti Nadhira

Puti Nadhira atau yang akrab disapa Pucchi adalah salah satu member dari JKT48. Ia dikenal sebagai salah satu member paling nyeleneh, atau dapat dibilang sebagai meme berjalan. Ia lahir hari ini, tepat 19 tahun silam, yakni pada 7 Juni 2000. Selain dikenal sebagai meme berjalan, ia juga dikenal sebagai wibu akut. Bahkan di beberapa postingan ia mengakui hal tersebut. Ia juga sempat mendatangi event Comic Frontier pada Agustus 2018 lalu. Melalui acara bertajuk Pucchi no Sekai ini, ia membuat vlog seputar kunjungannya pada event tersebut.

BACA JUGA :  13 Oktober, Ultraman Ribut Mulai Beraksi di Ultra Galaxy Fight
Pucchi no Sekai, acara yang ia bawakan. Pada episode ini ia mendatangi event Comifuro 11.

Selain itu, ia juga sempat mengunjungi AFAID sebelum dikabarkan menjadi AFAID terakhir.

Redaksi turut mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-19 kepada Pucchi! Semoga selalu sukses, sehat, selalu semangat, dan terus menghibur dengan meme yang segar.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×