Realme Siap Luncurkan Ponsel 5G Dalam Waktu Dekat

Teknologi 8 Jun 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Realme. Sub brand ponsel Oppo ini bakal meluncurkan ponsel dengan koneksi tercepat 5G.

Dilansir dari detikINET, Sabtu (8/6), Realme sudah memastikan ponsel 5G besutannya akan hadir sekitar akhir 2019 atau awal 2020. Informasi ini diungkap CEO Realme Madhav Sheth lewat cuitan akun Twitter pribadinya.

Sheth menyebutkan Realme mulai menawarkan perangkat 5G secepat mungkin di tahun ini.

Menggunakan hashtag #5GisReal, Sheth mengungkapkan bahwa Realme sudah punya rencana untuk menghadirkan ponsel 5G-nya secara global.

Dirinya mengaku sangat senang bisa menawarkan ponsel 5G secepat mungkin bagi para konsumen di India.

“Dengan senang hati, kami mengumumkan hasil temuan baru dari R&D. Realme akan menjadi salah satu brand smartphone pertama yang merilis produk 5G secara global di tahun 2019 ini. Kami berencana akan menghadirkan smartphone 5G ini ke India dalam waktu dekat,” cuit Sheth.

Di Twitter-nya Sheth mengunggah foto dirinya bersama CEO Realme Global, Sky Li. Nampaknya, Sheth dan Li telah mengadakan pertemuan setelah mengunjungi pusat riset (Research and development/R&D) Realme.

Banyak yang menduga ponsel 5G pertama Realme adalah varian dari Realme X yang mungkin akan dinamai Realme X Pro, memiliki tiga kamera, chip yang lebih high end serta baterai dengan kapasitas lebih besar.

Tentunya, semua ini baru sebatas spekulasi. Informasi tersebut baru akan terkonfirmasi saat peluncurannya.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.