Menu Tutup

Seiyuu Aya Hirano Akan Gelar Konser Live Perdananya Agustus 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari dunia seiyuu. Seiyuu sekaligus penyanyi Aya Hirano dikabarkan akan menggelar konser live perdananya.

Hirano menjadwalkan konsernya akan digelar Agustus nanti di beberapa kota, seperti Tokyo, Kanagawa, Osaka, dan Aichi.

Konser tersebut akan mencakup lagu-lagu asli yang dibawakan Hirano, lagu tema anime, dan lagu teater musikal.

Konser berjudul “AYA HIRANO SPECIAL LIVE 2019 ~ Storm Rider ~” akan digelar 8 Agustus nanti, dan berfokus pada lagu lagu asli dan lagu anime.

Semmentara itu, penampilan lainnya “AYA HIRANO 1st MUSICAL CONCERT 2019 ~ Starry Night ~” dijadwalkan akan digelar pada tanggal 10 Agustus (di Motion Blue Yokohama), 11 Agustus (di Billboard Live Osaka), dan 17 Agustus (di NAGOYA Blue Note). Penampilan ini akan berpusat pada lagu-lagu trek teater musikal.

Panitia untuk konser “AYA HIRANO SPECIAL LIVE 2019 ~Storm Rider~” sedang merencanakan “menu” bagi para penggemar Aya Hirano.

BACA JUGA :  Apa Saja Jenis Tank Ōarai di Film Girls und Panzer das Finale: Part 1?

“Menu” tersebut adalah merchandise yang dijual oleh Hirano sendiri bagi penggemar yang berpartisipasi dalam sesi rekaman langsung, dan konser eksklusif yang hanya dibatasi oleh 25 penggemar.

Sebagai tambahan, untuk konser lagu anime yang akan dibawakan olehnya, akan ada penggalangan dana yang dimulai pada Selasa (4/6) kemarin. Untuk link penggalangan dananya bisa dibuka melalui tautan berikut https://www.saigate.com/funding/ayahirano/ .

Hirano mulai berakting sejak kecil sebagai aktris. Namun, namanya mulai terkenal usai membintangi peran judul serial anime The Melancholy of Haruhi Suzumiya.

Dia telah membawakan lagu-lagu tema untuk anime seperti The Melancholy of Haruhi Suzumiya, Fairy Tail, dan Lucky Star, serta serial anime lainnya.

BACA JUGA :  Manga Haikyuu Dikonfirmasi Berakhir Dalam Waktu Dekat

Dia kembali ke Jepang pada bulan September 2017 usai belajar dari luar negeri di New York. Tahun ini, dia tampil di acara Quebec’s Nadeshicon, FanimeCon, dan Kawaii Kon conventions.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×