Seiyuu Kaguya-sama Hadir dalam Live Action Kaguya-sama: Love is War

Pop Kultur 15 Jun 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari adaptasi film live action Kaguya-sama: Love is War. Kali ini, pengisi suara dari Kaguya, Aoi Koga akan hadir dalam live action ini. Ia akan berperan sebagai pekerja bioskop. Dilansir dari AnimeNewsNetwork, pengumuman ini disampaikan melalui situs web resmi seri ini kemarin (14/6).

Pemeran Kaguya-sama versi live action dan pengisi suara Kaguya-sama dalam anime
Pemeran Kaguya-sama versi live action dan pengisi suara Kaguya-sama dalam anime

Film live action Kaguya-sama: Love is War (Kaguya-sama wa Kokurasetai) bakal tayang perdana di Jepang mulai 6 September mendatang.

Anggota grup idol King & Prince Shō Hirano akan berperan sebagai Miyuki Shirogane. Sedangkan aktris Kanna Hashimoto bakal berakting sebagai Kaguya Shinomiya. Nana Asakawa akan berperan sebagai Chika Fujiwara, sementara Yuu Ishigami akan diperankan oleh aktor Hayato Sano.

Berikut adalah daftar aktor dan aktris lainnya yang turut hadir dalam adaptasi live action ini.

  • Natsumi Ikema sebagai Nagisa Kashiwagi
  • Yūtarō sebagai Tsubasa
  • Mayu Hotta sebagai Ai Hayasaka
  • Masahiro Takashima sebagai Ayah Miyuki
  • Jiro Sato sebagai Shōzō Tanuma dan narator

Di balik layar, Hayato Kawai, yang sebelumnya sempat menyutradarai live action Nisekoi, akan kembali bertanggung jawab sebagai sutradara, dan Yūichi Tokunaga menggarap skrip.

Seri ini menceritakan tentang dua murid elit, Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane. Keduanya menyukai satu sama lain, namun keduanya juga sama-sama angkuh, dan menolak menjadi yang pertama menyatakan cinta mereka. Perang keduanya pun dimulai untuk membuat “lawan” mereka menjadi yang pertama menyatakan cinta.

Seri ini sendiri dibuat oleh Aka Akasaka, dan diterbitkan di majalah Miracle Jump milik Shueisha pada Mei 2015. Namun, serial ini pindah ke Young Jump pada Maret 2016. Sedangkan anime-nya telah tayang 12 Januari lalu sebanyak 12 episode.

Ingin melihat bagaimana cuplikannya? Yuk cek video dibawah ini

Bagaimana, MedForians? Yuk berikan tanggapannya!

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.