Menu Tutup

Seiyuu Love Live! Sunshine!! Kanako Takatsuki Bentuk Unit Baru, BlooDye

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari seiyuu Kanako Takatsuki. Seiyuu yang sempat mengisi suara Hanamaru Kunikida di anime Love Live! Sunshine!! dan unit Aqours tersebut telah membentuk unit baru bernama “BlooDye”.

Unit “BlooDye” tersebut saat ini beranggotakan lima member cantik yang bisa menyanyi ataupun menari secara profesional. Takatsuki juga yang mendesain visual untuk kostum unit ini. Unit bentukkan Takatsuki tersebut juga telah meluncurkan akun Twitter resminya, bersama dengan foto para anggota.

Penasaran siapa saja anggotanya? Berikut rinciannya:

Penyanyi:
Kanako Takatsuki (25 tahun, seiyuu dari Hanamaru Kunikida di anime Love Live! Sunshime!!)
Karin Isobe (25 tahun, seiyuu dari Mio Natsume di anime Just Because!)

Dance Performers:
Ayaka Akagi (26 tahun, mantan anggota idol group P.IDL)
Chisami Ito (24 tahun, mantan anggota idol group GEM, anggota grup 7☆3)
Ayano Furutaka (22 tahun, mantan anggota idol group P.IDL)

BACA JUGA :  Dubber Legendaris Muhammad Abud Meninggal Dunia

Daisuke “DAIS” Miyachi, yang sebelumnya mengerjakan lagu tema/sisipan dari film perayaan ulang tahun ke-60 Toei Animation pada 2016 silam, Pop in Q, diposisikan sebagai general producer dari unit BlooDye.

Mereka dikabarkan sudah siap untuk membawakan lagu tema untuk anime baru yang akan dirilis pada tahun 2020, serta “lagu awal” untuk proyek anime sebagai ambassador unit. Mereka akan membuat penampilan publik perdana di fan meeting pertama mereka yang akan diadakan di Shirokane Takanawa SELENE b2, Tokyo pada 26 Juni 2019, dan akan menampilkan lagu awal anime untuk pertama kalinya. 250 tiket akan mulai dijual secara terbatas pada 11 Juni.

BACA JUGA :  Agustus 2019, Seiyuu Love Live! Sunshine!! Shuka Saito Rilis Mini Album

Selain itu, pendaftaran audisi terbuka untuk pencarian anggota baru lainnya juga direncanakan akan dibuka. Pendaftaran untuk audisi bisa diajukan antara 10 Juni dan 31 Juli 2019.

Sumber: Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×