Menu Tutup

Seiyuu Pendatang Baru Bentuk Idol Group Dialogue+

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari dunia seiyuu dan J-Pop. Sebuah idol group baru bernama “Dialogue+”, telah terbentuk.

Idol group yang berisi delapan nama seiyuu debutan tersebut juga telah meluncurkan situs resmi, akun Twitter, dan Instagram pada Senin (24/6) kemarin.

Delapan nama seiyuu cantik sekaligus debutan yang tergabung dalam idol group Dialogue+ tersebut, diantaranya adalah Yurina Uchiyama (Lunar Chronicle R game), Nene Hieda (anime Gundam Build Divers), Kyōka Moriya (anime Gurazeni: Money Pitch, anime Aria the Scarlet Ammo AA), Yūna Ogata, Ayaka Takamura, Satsuki Miyahara (Aikatsu Friends!), Mayu Iizuka (anime Tamayura: Sotsugyō Shashin), dan Manatsu Murakami (anime Yo-kai Watch: Forever Friends).

Idol group baru ini juga telah mengumumkan sebuah single perdana berjudul “Hajimete no Kakumei!”. CD single perdana ini akan dirilis mulai 23 Oktober mendatang di Jepang ataupun secara online.

Penasaran? Berikut cuplikan single-nya berdurasi 90 detik yang telah hadir di Youtube:

Lagu ini ditulis dan disusun oleh Tomoya Tabuchi dari UNISON SQUARE GARDEN dan diaransemen oleh Hidekazu Tanaka (grup MONACA).

Idol Group ini akan muncul perdana di acara streaming langsung di Nico Nico Live, YouTube LIVE, dan LINE LIVE pada 15 Juli nanti.

Bagaimana tanggapan kalian? Patut dinantikan kehadiran idol group baru Dialogue+.

Sumber: Anime News Network, Animate Times, Cd Japan

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×