Menu Tutup

Seiyuu Yuuki Kaji dan Ayana Taketatsu Resmi Menikah

Hai, MedForians!

Berita bahagia datang dari pasangan seiyuu Yuuki Kaji dan Ayana Taketatsu. Keduanya pada Minggu (23/6) mengumumkan bahwa mereka telah mendaftarkan pernikahannya, bertepatan dengan ulang tahun Taketatsu yang ke-30.

Pengumuman ini disampaikan via akun Twitter. Keduanya mengatakan bahwa mereka masih belum berpengalaman, tetapi akan terus bekerja keras dengan dukungan dari penggemar mereka masing-masing.

Taketatsu menambahkan bahwa dia akan melakukan yang terbaik dan tumbuh sebagai seiyuu dan sebagai aktris yang telah berkembang.

Karakter Kaji yang paling menonjol adalah ketika mengisi peran sebagai Eren Jaeger di anime Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) dan Shoto Todoroki dari anime My Hero Academi (Boku no Hero Academia). Selain itu, ia mengisi suara Hyoudou Issei (High School DXD), Shuu Ouma (Guilty Crown).

BACA JUGA :  Anime Houkago Teibo Nisshi Umumkan Staf, Tayang April 2020

Sedangkan Taketatsu dikenal karena mengisi suara Azusa Nakano dari seri anime K-ON!. Ia juga bergabung ke unit petit milady bersama Aoi Yuuki. Terakhir ia mengisi suara Nino Nakano (Gotoubun no Hanayome), Koneko (High School DXD), Kotori Itsuka (Date a Live III), dan Yamato (Kantai Collection).

Keduanya pernah bermain bersama di anime Star Driver, Guilty Crown, High School DxD, dan Pop Team Epic.

Sebagai info tambahan, kreator manga Pop Team Epic Bkub Okawa membuat ilustrasi dimana Pipimi menikahi dirinya sendiri. Keduanya memang pernah mengisi suara Pipimi di sebagian episode terpisah dari anime Pop Team Epic.

Sumber: Anime News Network

BACA JUGA :  Seiyuu Sora Takui Sutradarai Film Anime Pendek Tokidoki, Nemurenai Yoru ni

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×