Selain Novel, Film Tenki no Ko Dapatkan Adaptasi Manga

Pop Kultur 25 Jun 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari karya terbaru Makoto Shinkai, Tenki no Ko (Weathering With You). Setelah filmnya bakal mendapatkan adaptasi novel, kali ini adaptasi manga juga diumumkan.

Pengumuman ini hadir dari bocoran sampul majalah dari Kodansha, Afternoon, edisi Agustus. Majalah tersebut mengungkapkan pada hari Selasa (25/6), bahwa Watari Kubota akan menggambar adaptasi manga dari film anime baru Makoto Shinkai, Weathering With You (Tenki no Ko).

Manga adaptasi ini mulai terbit di edisi majalah berikutnya pada 25 Juli. Manga tersebut akan memiliki halaman pembuka berwarna dan akan tampil di sampul depan.

Film terbaru dari Makoto Shinkai itu baru rilis 19 Juli nanti. Shinkai mengonfirmasi bahwa film tersebut bakal tayang di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Eropa, Asia, dan Amerika Selatan. Indonesia melalui CGV Cinemas bakal menjadi salah satu negara yang bakal menayangkan film terbaru dari Makoto Shinkai itu. Sedangkan adaptasi novelnya hadir sehari sebelum penayangan perdana filmnya.

Tenki no Ko bercerita tentang seorang anak laki-laki dan perempuan yang mengetahui bahwa takdirnya menjadi berantakan saat keseimbangan cuaca menjadi kacau. Hotaka Morisaki, siswa SMA yang berlari keluar rumahnya dari sebuah pulau terpencil di Jepang, bertemu seorang gadis bernama Hira Amano. Gadis yang mampu membuat cuaca cerah hanya dengan “berdoa” di Tokyo.

Sumber: Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.