Menu Tutup

Selain Tambah Karakter, Anime Hensuki Dapatkan Seri Spin-off Pendek

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Kawaikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasuka?, atau lebih dikenal dengan Hensuki. Situs resminya mengungkap karakter tambahan berserta pengumuman terkait seri anime spin-off berdurasi pendek.

Karakter tambahan ini adalah Okita-sensei, guru pembimbing klub kaligrafi yang diperankan oleh seiyuu Suzuko Mimori.

Berikut jajaran seiyuu yang sebelumnya telah diumumkan:

  • Hiro Shimono sebagai Keiki Kiryuu
  • Ayana Taketatsu sebagai Sayuki Tokihara
  • Rina Hidaka sebagai Yuika Koga
  • Iori Nomizu sebagai Mao Nanjou
  • Kaede Hondo sebagai Mizuha Kiryuu
  • Keisuke Koumoto sebagai Shouma Akiyama
  • Ayaka Ohashi sebagai Koharu Ōtori
  • Anzu Haruno sebagai Ayano Fujimoto

Mimori bersama jajaran seiyuu lain seperti Hiro Shimono dan Kaede Hondo dipastikan ikut ambil bagian dalam seri anime spin-off berjudul Hensuki▽. Selain seiyuu, Itsuki Imazaki yang menyutradarai seri anime utama juga bakal menggarapnya sebagai sutradara, technical director, storyboarder, dan penulis. Seri spin-off tersebut akan ditayangkan secara eksklusif oleh kanal AT-X dan GYAO! setelah seri anime-nya usai.

Seri anime Hensuki tayang di AT-X pada 8 Juli, disusul di kanal Tokyo MX dan MBS mulai 9 Juli, dan di BS11 10 Juli nanti. Funimation dikabarkan juga ikut menayangkannya secara streaming.

Ayaka Ohashi menampilkan lagu pembuka “Daisuki”, sedangkan Mia Regina menyanyikan lagu penutup “Mubyū no Hana” (Infallible Flower).

Novel ringan Hensuki, atau dikenal dengan Kawaikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasu ka?, merupakan novel ringan karya Tomo Hanama dan diilustrasikan sune.

Cerita dalam seri ini bermula ketika sang protagonis, Keiki Kiryuu mendapat sebuah surat cinta sebuah celana dalam besertanya. Dia pun bermaksud mencari siapa pengirim surat tersebut dan mulai menyelidiki antara kakak kelasnya, adik kelasnya, atau teman sekelasnya.

Namun, dirinya menemukan seluruh kandidat memiliki sifat kemesuman yang berbeda-beda dan selalu menginginkan Kiryuu untuk menjadi objek mesum mereka.

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×