Menu Tutup

Sempat Masuk Rumah Sakit, Seiyuu Aimi Tanaka Dikonfirmasi Kembali Beraktivitas

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari dunia seiyuu. Seiyuu Aimi Tanaka mengungkapkan pada hari Rabu (19/6) bahwa dia dirawat di rumah sakit dan menjalani operasi.

Dia tak mengatakan secara detil operasi tersebut, dan hanya mengungkap bahwa ia berada di rumah sakit selama dua minggu.

Tetapi saat ini, ia mengonfirmasi telah pulih sepenuhnya dan kembali bekerja. Dia menggambarkan rawat inapnya sebagai “masa neraka”.

Dia juga mengungkapkan kabar bahwa dirinya mengambil cuti untuk dirawat inap di akun Twitter dan Instagramnya. Hal ini untuk menjelaskan kepada fans mengapa dia tidak memposting apa pun di feed media sosialnya selama dua minggu terakhir.

Aimi Tanaka mendapatkan peran besar pertamanya sebagai Umaru dari anime Himouto! Umaru-chan di tahun 2015, dan kembali bermain di sekuelnya tahun 2017 berjudul Himōto! Umaru-chan R.

Selain sebagai Umaru, ia juga sempat mengisi suara berbagai anime, seperti Active Raid Second (Marimo Kaburagi), Show By Rock!!# (Paypain), Chō Shōnen Tantei-dan NEO (Baaya-san), Pikaia!! (Wendy), Twin Angels BREAK (Koromi Ukari, RunRun), PRECARIOUS WOMAN EXECUTIVE MISS BLACK GENERAL (Black General), Two Car (Megumi Meguro), Anima Yell! (Akane Sawatari), dan terakhir di anime How Clumsy you are, Miss Ueno (Tanaka).

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×