Menu Tutup

Sempat Menghilang, Bassist Kana-Boon Dilaporkan Selamat

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Kana-Boon, setelah sebelumnya sempat dilaporkan menghilang, akhirnya sang bassist Yūma Meshida dilaporkan selamat.

Pengumuman ini disampaikan melalui situs resminya, Minggu (16/6). Yūma Meshida dkonfirmasi telah kembali ke rumah keluarganya pada Jumat (14/6) malam. Menurut keluarganya, Meshida terlihat kelelahan, tetapi tidak terluka sama sekali. Keluarganya juga telah mengabarkan kabar tersebut ke polisi sekitar.

Aktivitas dari band tersebut akan kembali didiskusikan jika kondisi sang bassist telah pulih.

Sebelumnya, Yūma Meshida menghilang secara misterius sejak 5 Juni lalu. Setelah itu, tidak ada lagi keluarga atau teman yang bisa menghubunginya.

Kasus menghilangnya sang bassist ini membuat keluarganya langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi setempat untuk segera diinvestigasi.

Tak hanya itu, menghilangnya salah satu personil Kana-Boon membuat mereka terpaksa membatalkan konser live bertajuk “KANA-BOON no OSHI-MEEN!!” yang akan digelar hari ini, Sabtu (15/6) di Tokyo. Konser ini sedianya akan digelar untuk memperingati ulang tahun ke-5 band tersebut. Para staf mengumumkan bagi fans yang telah melakukan pembelian tiket bisa memulai untuk refund pada Senin besok.

Band Kana-Boon sendiri cukup dikenal di dunia anime. Band yang berdiri sejak 2008 lalu itu sudah banyak menyanyikan lagu tema untuk Anime ternama, seperti Boruto: Naruto Next Generations, Boruto -Naruto the Movie-, Gundam Tekketsu no Orphans, Naruto Shippuden, Subete ga F ni Naru, Sarazanmai dan juga Karakuri Circus.

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×