Menu Tutup

Sempat Terkendala Teknis, Go-Pay Bisa Kembali Diakses

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Go-Jek. Go-Jek sempat mengalami kendala teknis, sehingga beberapa fiturnya tidak dapat diakses. Diantaranya adalah layanan isi saldo Go-Pay dan “My Voucher”.

Dilansir dari Kumparan dan Kompas.com, Selasa (25/6), kedua fitur tersebut sempat bermasalah pada siang tadi. Pengguna Go-Jek pun sempat disarankan untuk melakukan pembayaran secara cash atau tunai.

Gangguan yang terjadi pada proses topup saldo uang elektronik Go-Pay juga banyak dipertanyakan netizen pada pihak lain yang bersangkutan, misalnya jasa perbankan yang melayani proses top-up konsumen.

Tapi akhirnya, layanan Go-Pay ataupun My Voucher sudah pulih, dan bisa digunakan kembali sekitar pukul 18.00 WIB.

VP Corporate Communication Go-Jek Michael Reza Say memastikan fitur Go-Jek, Go-Pay berangsur normal dan dapat diakses kembali.

“Berangsur-berangsur sekarang mulai normal kembali. ‘My Voucher’ dan ‘Go-Pay’ sudah dapat diakses kembali,” ujar Michael saat dikonfirmasi.

Michael mengakui beberapa fitur Go-Jek tersebut sempat mengalami kendala teknis.

“Betul (terjadi gangguan) dari pagi, mohon maaf atas ketidaknyamannya. Saat ini kami sedang atasi hingga dapat kembali normal secepatnya. Seluruh transaksi akan tetap berlaku,” ucapnya.

Ia mengimbau para konsumen yang terganggu untuk menghubungi Go-Jek.

“Untuk bantuan lebih lanjut, silahkan menghubungi customer service kami melalui email cs@ go-pay.co.id dan juga lewat fitur ‘Bantuan’ atau ‘Help’ di aplikasi Go-Jek,” kata Michael.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×