Setelah Laptop, Kini Hadir Kursi Gaming, PC Case, dan Kacamata Bertema Hatsune Miku!

Pop Kultur 30 Jun 2019

Hai, MedForians!

Setelah sebelumnya hadir laptop eksklusif Hatsune Miku, kini hadir kursi gaming, PC case, dan kacamata bertemakan Hatsune Miku.

Setelah sebelumya TSUKUMO, retailer PC dan elektronik di Jepang ini mengumumkan bahwa mereka berkerjasama dengan Acer dan Dell untuk laptop bertemakan Hatsune Miku, kini mereka juga mengumumkan bahwa akan menghadirkan aksesoris terbarunya. Diantaranya yang akan rilis dalam waktu dekat ialah PC Case dan Kursi Gaming.

Pada majalah “99magazine” terbitan TSUKUMO ditunjukkan bahwa selain mengumumkan kolaborasi laptop, mereka juga mengumumkan akan merilis PC Case dan kursi gaming bertemakan Hatsune Miku.

Selain itu, pada majalah tersebut juga tampak siluet keyboard, mouse, dan headset yang nampaknya akan dirilis juga dalam waktu dekat. Sebelumnya, beberapa produk yang diumumkan pernah ditampilkan pada pameran Niconico Chokaigi pada 27-28 April lalu. Sayangnya, untuk tanggal pre-ordernya sendiri belum diumumkan.

Selain TSUKUMO, Washin juga menghadirkan kacamata khusus PC dengan bertemakan Hatsune Miku dan diilustrasikan oleh Yunkei. Ada dua jenis kacamata yang dihadirkan, yaitu full rim dan under rim.

Kacamata dengan jenis full rim memiliki bagian pelipisnya yang dirancang khusus seperti gambar sepatu bot Miku, dan bagian ujungnya diukir dengan desain dasi khas Miku. Model under rim-nya menggunakan desain lengan Miku, dengan bagian ujungnya menampilkan desain mekanik lengannya. Sebagai sentuhan akhir, kedua model ini menampilkan ukiran “01” yang ikonis di bagoam pelipis kanan mereka.

Kacamata ini dijual seharga 16.092 yen (sekitar 2.2 juta rupiah) termasuk pajak dan akan tersedia untuk pre-order pada tanggal 7 Juli pukul 13:00 waktu Jepang.

Pre-order dari batch pertama yang segera tersedia akan datang dengan kemasan eksklusif, termasuk dengan kaleng baja, kain gelas, dan tas penyimpanan kacamata yang menampilkan desain visual utama oleh Yunkel! Batch pertama juga akan menjadi satu-satunya edisi yang menampilkan Miku mengedipkan mata pada desain visualnya.

Kedua model kacamata ini dapat ditemukan pada online shop Rakuten baik itu untuk under rim maupun full rim.

Bagaimana menurut MedForians? Tertarik untuk membeli salah satu dari produk diatas?

Tag

Muhammad Fadly Saripudin

Tech & J-Pop Enthusiast | Graphic Design and Videography