Menu Tutup

Shojo Complex Siap Tampil di Festival Ennichisai 2019!

Hai, MedForians!

Idol grup Shojo Complex juga tidak mau ketinggalan kemeriahan tahunan ini!

Tampil di Pop Stage

Melalui akun resmi instagram Ennichisai, Shojo Complex resmi dikabarkan akan tampil di Little Tokyo Blok M Ennichisai 2019.

Seperti biasa, idol grup ini akan tampil di salah satu stage utama Ennichisai, yaitu Pop Stage. Stage ini akan menampilkan budaya Jepang versi modern, seperti penyanyi, band, hingga idol.

BACA JUGA :  Robert Downey Jr. Menjadi Pemeran Doctor Dolittle Baru

Idol Grup Lokal yang Tidak Kalah Keren

Shojo Complex adalah idol grup yang menciptakan penampilan yang menggabungkan tema Jepang, yaitu Japanese Pop Idol dengan genre Electronic Dance Music (EDM).

Nama Shojo Complex berasal dari dua kata yaitu “Shojo” yang berarti gadis remaja dan “Complex”, yaitu beraneka ragam. Sehingga, masing-masing member dari idol grup ini akan menggabungkan bakat mereka dalam satu kesatuan.

Selain itu, idol grup ini juga memiliki ciri khas, yaitu menggabungkan bahasa Indonesia dan bahasa Jepang dalam lirik lagunya.

Saat ini idol grup ini berada dibawah manajemen Yoshimoto Creative Agency dan partner mereka Yoshimoto Kreatif Indonesia.

Idol grup ini debut pertama kali pada 4 Juni 2016 di AEON Mall BSD City. Setelah itu, mereka sudah tampil di berbagai macam bunkasai dan tempat lain, seperti Juuisai di SMAN 11 Bekasi, Bunkasai USU, dan tentunya di Ennichisai Blok M.

BACA JUGA :  Seiyuu Minako Kotobuki Umumkan Studi Lanjut ke Inggris 2020

Bagaimana, MedForians? Siap menikmati penampilan dari idol grup ini? Yuk berikan tanggapannya!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×