Sister Group AKB48, MNL48 Bakal Berakting di Film Live Action Seikimatsu Blue

Pop Kultur 1 Jun 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari sister group AKB48 asal Manila, Filipina, MNL48. Wani Books mengumumkan pada Kamis (30/5) bahwa mereka akan memproduksi film live action Seikimatsu Blue.

Film adaptasi live-action dari manga karya Shintarō Hirota ini akan dibintangi oleh anggota MNL48 Abby Trinidad (tengah dalam gambar di bawah), Brei Binuya (kiri), Coleen Trinidad (kanan), dan Kaede “Kay” Ishiyama.

Para member ini dikabarkan bakal memulai proses syutingnya sebulan lagi. Seluruh member mengaku senang atas pengalaman pertama mereka ini, terutama membintangi sebuah film live action Jepang dan menjadi bintang utama.

Tetsuya Hashi, yang sebelumnya mengarahkan video musik untuk lagu MNL48 berjudul “Talulot ng Sakura”, bakal menyutradarai film live action Seikimatsu Blue. Film tersebut akan diputar di festival film Filipina pada bulan Desember nanti.

https://youtu.be/znPuDBG4W4o

Cerita manga-nya sendiri berpusat pada persahabatan antara siswa sekolah menengah bernama Kōsaka dan Tōmine. Kōsaka adalah gadis biasa, tetapi suatu hari dia kebetulan melihat Tōmine diintimidasi dan dibully.

Setelah itu, dia menyaksikan makhluk aneh muncul dari Tōmine, dan Tōmine hanya memberikan jawaban samar kepada Kōsaka ketika dia bertanya tentang makhluk itu.

Meskipun Tōmine mengatakan bahwa Kōsaka tidak boleh terlibat, Kōsaka akhirnya membantu Tōmine.

Hirota Shintaro meluncurkan manga Seikimatsu Blue di situs website Comic Gum milik Wani Books Juli 2018, dan mengakhirinya pada Desember lalu. Wani Books kemudian menerbitkan manga-nya volume satu pada bulan yang sama.

Sumber: Anime News Network, MNL48 Website

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.