Menu Tutup

Spinoff Novel Oreimo Ayase Dijadwalkan Rilis Agustus 2019

Hai, MedForians!

Kabar baru berasal dari franchise Oreimo. Akun official Twitter untuk franchise Oreimo pada Minggu (9/6), membocorkan bahwa akan ada spinoff novel terbaru Oreimo.

Novel spinoff ini dijadwalkan akan dirilis pada 10 Agustus dengan judul Ore no Imōto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai Ayase if Jō.

Dalam pengumuman tersebut tidak diketahui lebih detil terkait berapa banyak volumes yang akan muncul pada spinoff ini.

Menurut pelabelan judul, novel ini akan rilis dengan dua atau tiga volume untuk spinoff ini dengan alasan sebagai berikut:

Akhiran “atas” jō biasanya digunakan dalam seri dua atau tiga bagian, dengan dua bagian terakhir berlabel chu “tengah,” dan ge “lebih rendah”.

Spinoff ini didasarkan pada rute Ayase dari Ore no Imōto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai Portable PlayStation Portable, dan akan menampilkan versi revisi dan telah dikembangkan dari skenario yang penulis asli Tsukasa Fushimi tulis untuk game tersebut.

Bandai Namco Games merilis game Ore no Imōto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai Portable PlayStation Portable pada tahun 2011. Novel ringan Tsukasa Fushimi dan Hiro Kanzaki yakni Ore no Imōto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai (Oreimo) rilis pada 2008-2013.

Sakura Ikeda menggambar adaptasi manga untuk Oreimo dan spinoff manga Oreimo: Kuroneko Ore no Kouhai ga Konnani Kawaii Wake ga Nai) yang debutnya dimulai pada tahun 2011.

Novel ringan tersebut menginspirasi adaptasi musim pertama seri anime-nya pada 2010, dan musim kedua pada 2013.

Sumber: Anime News Network dan Akun Twitter Kirino Kosaka

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×