Menu Tutup

Square Enix Bocorkan Game Final Fantasy VIII Remastered

Hai, MedForians!

Beberapa saat yang lalu, salah satu perhelatan game terbesar setiap tahun yaitu E3. Event tersebut di hadiri oleh para developer game dan bocoran-bocoran game yang akan datang.

Kali ini, kabar terbaru datang dari game lawas yang keluar pada tahun 1999 dan rilis di Play Station X dan di PC di tahun 2000 yaitu Final Fantasy VIII.

Square Enix memperlihatkannya saat konferensi pers di event E3 pada hari Senin (10/6) kemarin. Square Enix memperlihatkan Final Fantasy VIII Remastered, sebuah versi remaster dari game Final Fantasy VIII versi lawas.

Game Final Fantasy VIII Remastered tersebut dikabarkan akan rilis di Xbox One, PlayStation 4, Switch, dan PC lewat Steam tahun ini. Versi Remaster ini akan mengalami banyak peningkatan, terutama di sektor grafik dan resolusi platform game.

Final Fantasy VIII adalah game JRPG keluaran Squaresoft (sebelum Square Enix). game tersebut menceritakan tentang pemeran utamanya Squall Lionheart dan perempuan yang dia cintai, yaitu Rinoa.

Squall dan teman-temannya mencoba untuk menghentikan seseorang yaitu penyihir yang jahat yang ingin menguasai dunia di masa depan.

Game tersebut pasti akan membawa gamer-gamer lawas untuk bernostalgia dengan membawa fitur-fitur terbaru, tetapi dengan tidak menghilangkan fitur-fitur khas Final Fantasy VIII.

Bagi yang belum melihat video trailernya, berikut redaksi sertakan cuplikan videonya di bawah ini, dimana videonya berisi petualangan Squal Leonhart dan juga Rinoa.

Bagaimana MedForians? Tertarik untuk memainkan game lawas rasa baru ini? Yuk berikan tanggapannya!

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×