Steam Summer Sale Tahun Ini Bawakan Tema Baru Bernuansa Balap Mobil!

Gaming 27 Jun 2019

Hai MedForians!

Kabar terbaru datang dari event yang kalian tunggu, khususnya para gamer yang menantikan beragam diskon besar di platform Steam ini. Tidak seperti Summer Sale tahun sebelumnya, kali ini mereka mengusung tema Grand Prix. Summer Sale tahun ini sudah dimulai per tanggal 25 atau 26 Juni hari ini sampai dengan 9 Juli 2019 waktu Asia.

Tema kali ini mengajak pengguna Steam untuk berlomba layaknya sedang melakukan balap mobil. Terdapat beberapa tim yang bisa dipilih dalam perlombaan tersebut lalu tim yang dipilih harus menyelesaikan setiap quest hingga tuntas. Bagi yang sudah menyelesaikan quest tersebut, akan mendapatkan points dan nitro untuk membantu tim kalian agar lebih cepat sampai melewati garis finish. Tim yang menang akan mendapat kesempatan untuk mendapatkan game dalam wishlist mereka secara gratis.

Dalam event ini juga pengguna Steam bisa memiliki beberapa game yang sedang populer saat ini dengan potongan harga yang sangat menggiurkan. Beberapa game di antaranya sepertiĀ Assassin’s Creed Odyssey, Devil May Cry 5 , dan Astroneer yang mendapatkan diskon mulai dari 25% sampai 50%.

Yang pasti berbagai game Steam mulai dari yang lawas sampai baru akan dapatkan diskon dengan harga sangat menarik pada Summer Sale kali ini. Bagi kalian yang ingin membeli game-game tertentu sekarang adalah saatnya mempersiapkan uang untuk membeli game favorit dengan harga yang sangat menggiurkan.

Summer Sale tahun ini menjadi event diskon terbesar karena memang Steam sendiri telah berani mengambil tindakan yang tidak main-main, mungkin sebelumnya pihak Steam juga sudah saling sepakat oleh berbagai pihak developer dan publisher, bahkan beberapa game ada yang diberi diskon mencapai 97%. Redaksi berpikir mungkin Steam mencoba balik menggebrak Epic Game Store kemarin dengan Mega Sale nya yang penuh kontroversi.

Bagaimana MedForians! Tertarik dengan event diskon yang diadakan oleh Steam tahun ini? Namun ingat, jangan sampai khilaf hingga menyebabkan dompet kalian menangis habis-habisan.

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational