Menu Tutup

Super Neptunia RPG Luncurkan Trailer Baru, Ungkap Tanggal Rilis

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari franchise Neptunia. Pada Kamis (6/6) lalu, Idea Factory International mengunggah sebuah video yang memperkenalkan kembali para karakter Gamindustri Goddesses.

Permainan video bertajuk Super Neptunia RPG (Yūsha Neptune: Sekai yo Uchū yo Katsumoku se yo!! Ultimate RPG Sengen!!) ini akan rilis untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch di luar Jepang.

Rilis untuk Berbagai Platform

Didahului dengan rilis untuk platform PC melalui toko Steam pada 20 Juni mendatang, selanjutnya di Amerika Utara pada 25 Juni. Sedangkan wilayah Eropa akan mendapatkan permainan ini untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada 28 Juni mendatang.

Nantinya untuk kedua platform ini akan tersedia dalam versi fisik dan digital. Keduanya juga akan disediakan subtitel dalam bahasa Inggris dan Prancis.

Sedangkan versi Steam akan menyediakan lebih banyak bahasa lagi. Selain Inggris dan Prancis, subtitel berbahasa Mandarin Tradisional dan Jepang akan tersedia.

Untuk versi PS4 sendiri, permainan ini mengalami sedikit modifikasi grafik namun untuk gameplay akan tetap sama seperti versi Jepang dari permainan ini.

Super Neptunia RPG sendiri telah dirilis di Jepang untuk PlayStation 4 pada 20 Desember 2018. Fitur terbaru yang dihadirkan seperti animasi 2D yang lebih baru dan halus, Where You LeadI Will Follow (pergantian formasi untuk menghasilkan kombo serangan), Goddess ‘bout to Break!, dan Put a +2 Str Ring On It.

Di balik layar, Artisan Studios asal Quebec, Kanada mengerjakan permainan ini. Ini akan jadi perusahaan aBarat pertama yang mengerjakan seri Neptunia.

Berikut adalah sinopsis dari permainan ini, dalam terjemahan Bahasa Inggris seperti yang dikutip dari AnimeNewsNetwork:

In a world where 2D games reign supreme, an organization called Bombyx Mori forces its citizens to churn out 2D games as offerings to their leader. Those who dare to use new technologies or whose games don’t meet their standards risk banishment to the soul-crushing Trial Grounds.

A girl awakens in this world with no recollection of anything beyond her name, Neptune, and soon realizes she possesses great strength. With her newfound sense of heroism and a strange book known as Histoire in hand, she sets off on a journey to see if there might be more than this two-dimensional life!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×