Sutrada Mamoru Oshii Umumkan Anime Komedi Vampir Terbaru, Vladlove

Pop Kultur 27 Jun 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari sutradara kawakan yang terkenal berkat anime Ghost in the Shell, Mamoru Oshii. Melalui konferensi pers, Rabu (26/6), beliau akhirnya kembali mengumumkan detil terkait seri anime terbarunya berjudul “Vladlove”.

Vladlove sendiri dikonfirmasi akan tayang musim semi tahun depan dengan durasi 12 episode. Anime ini bergenre slapstick komedi, yang mengisahkan seorang vampir perempuan bernama Mai, yang menjalani kehidupan sebagai seorang siswi bersama teman-temannya. Sebagai catatan, Oshii juga menyebutkan bahwa anime baru tersebut telah memasuki proses produksi art design.

Oshii akan menjabat sebagai kreator dan chief director, dan Junji Nishimura sebagai sutradara. Kei Yamamura menulis skrip bersama Oshii, sedangkan Issei Aragaki mendesain karakter.

Daisuke Miyauchi menjadi produser musik. Comic Animation dan Drive bekerja sama dalam produksi anime ini. Produksi I.G dikreditkan untuk kerja sama produksi.

Oshii mencatat bahwa anime ini “tidak akan memiliki pria tampan (ikemen),” dan ceritanya hanya akan fokus pada lima gadis muda. Dia menambahkan bahwa dia ingin “serius menangani sebuah cerita yang berpusat pada konsep girls-meet-girls,” dan memberikan bocoran bahwa Mai “terasa mirip dengan tokoh Lum dari anime Urusei Yatsura”.

Selain itu, dikabarkan juga bahwa Kanako Takatsuki bersama grup unit idol barunya, BlooDye akan menjadi ambassador anime ini. BlooDye akan menjalani debutnya dengan lagu berjudul “Kono Hoshi no Dokoka de” (Somewhere in This World).

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.