Menu Tutup

Tampil Seperti Dulu, Tifa Lockhart Muncul di Dissidia Final Fantasy NT

Hai, MedForians!

Selain kemunculan Tifa Lockhart di Final Fantasy VII Remake, Tifa mendapatkan jatah muncul pada game Dissidia Final Fantasy NT. Kehadiran Tifa ini diumumkan oleh Square Enix akan muncul pada Dissidia Final Fantasy NT sebagai DLC pada 3 Juli 2019 di PC dan PlayStation 4, serta 27 Juni 2019 pada versi Arcade.

Tifa Lockhart akan muncul pada game ini dengan tampilan tidak seperti pada Final Fantasy VII Remake, yang menggunakan baju sport hitam. Di game fighting tersebut, desain Tifa terlihat seperti dulu, yakni menggunakan tank top putih. Tak hanya itu, ukuran dadanya juga kembali seperti sedia kala.

Sutradara Dissidia Final FantasyTakeo Kujiraoka, juga menyiratkan bahwa hal tersebut (Tifa tanpa baju sport ketat) juga akan memengaruhi animasi dalam game garapannya, dilansir dari majalah gaming Famitsu: 

“Saya tidak akan mengatakan apa ‘mereka,’ tapi ‘mereka’ akan memantul.'”

Dalam perkenalannya di game fighting ini, Tifa Lockhart hadir sebagai karakter tipe speed, dan berhasil menghajar Sephiroth. Karakter ini menawarkan pertarungan cepat untuk Dissidia Final Fantasy NT.

Versi gratis untuk game ini diluncurkan akhir Desember. Untuk versi gratis tidak memiliki story mode, akan tetapi game ini disusupi fitur tutorial dan online battle. Setiap minggu akan ada “rolling 4 characters playable” seperti game-game arcade pada umumnya. Untuk versi gratis ini diluncurkan di area Barat pada 12 Maret 2019.

Sumber: Anime News Network, SoraNews 24

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×