Menu Tutup

Tersisa 3 Chapter Lagi, Manga Bloom Into You Berakhir

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari manga Bloom Into You (atau di Jepang bernama Yagate Kimi ni Naru). Manga bergenre yuri (hubungan romansa antar wanita) karya Nio Nakatani ini dikabarkan bakal tamat tiga chapter lagi.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh pembuatnya melalui cuitan di Twitter, Kamis (27/6) kemarin.

Nio Nakatani berujar bahwa manga-nya bakal tamat tiga chapter lagi (tweetnya secara khusus menyatakan bahwa manga akan berakhir dalam empat bab, termasuk bab baru yang memulai debutnya dalam edisi baru Monthly Comic Dengeki Daioh pada Kamis kemarin).

Jika tidak ada penundaan, manga Bloom Into You akan berakhir pada 27 September mendatang.

Tentu ini sedikit mengejutkan karena kabar yang beredar sebelumnya mengatakan bahwa manga ini tamat November nanti. Kabar ini sendiri dibocorkan melalui volume manga ketujuh yang dirilis 26 April lalu.

Dalam bocoran itu mengungkapkan bahwa volume kedelapan manga akan menjadi volume akhir, dan itu akan dikirim pada bulan November.

Bloom Into You atau di Jepang dikenal dengan nama Yagate Kimi ni Naru, merupakan manga karya Nio Nakatani yang terbit sejak 2015. Adaptasi anime-nya telah tayang pada Oktober tahun lalu sebanyak 13 episode. Dalam manga ini, dikisahkan mengenai hubungan antara Yuu Koito dengan kakak kelasnya, Touko Nanami.

Berikut sinopsis lengkapnya:

Yuu selalu mencintai manga shoujo dan menunggu hari dimana dia mendapatkan pengakuan cinta yang membuat hatinya berkaca-kaca dan membuncah. Namun ketika seorang teman sekolah menengah pertama mengakui perasaannya padanya … dia tidak merasakan apa-apa. Kecewa dan bingung, Yuu memasuki sekolah menengah masih tidak yakin bagaimana harus merespons.

Saat itulah Yuu melihat presiden OSIS nan cantik Nanami menolak pelamar dengan kedewasaan, sehingga dia terinspirasi untuk meminta bantuan padanya. Tetapi ketika orang berikutnya yang mengaku pada Yuu adalah Nanami sendiri, apakah asmara shoujo-nya akhirnya dimulai?

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×