Menu Tutup

Tiket Delayed Viewing Love Live! Sunshine!! Aqours 5th Live Kini Tersedia di CGV!

Hai MedForians!

Kabar gembira untuk penggemar Aqours! Pembelian Tiket dari Delayed Viewing Love Live! Sunshine!! Aqours 5th LoveLive! Next SPARKLING!! kini sudah dibuka!

Setelah sebelumnya telah diumumkan tanggal tayangnya, per hari ini, Kamis (27/6), penjualan tiket dari delayed viewing Love Live! Sunshine!! Aqours 5th LoveLive! Next SPARKLING!! sudah dibuka dan akan ditayangkan di CGV Grand Indonesia. Delayed viewing ini akan tayang pada 6 Juli 2019 pada pukul 12:30 WIB.

Disebutkan pada fanpage resmi ODEX Indonesia bahwa pembelian tiket ini sudah termasuk 1 buah kartu pos spesial Aqours yang diimpor dari Jepang. Delayed viewing ini sudah bersubtitel Inggris untuk dialog dan dengan durasi 201 menit.

Ini merupakan penayangan tunda dari hari kedua Aqours 5th LoveLive! yang dilaksanakan di Japan MetLife Dome pada 9 Juni 2019 lalu.

Konser ke-5 dari grup idol Aqours ini mengusung tema “Sparkling. Konser yang bertajuk “Love Live! Sunshine!! Aqours 5th LoveLive! Next SPARKLING!!” ini akan diadakan pada 8 – 9 Juni 2019, yang bertempat di MetLife Dome.

Yang menarik dari konser ini, hasil polling sementara siapa yang bakal menjadi center pada single ke-4 Aqours akan dibawakan pada konser tersebut.

Love Live! Sunshine!! adalah salah satu seri anime yang ditayangkan pada musim panas 2016. Serial yang masih digarap oleh Sunrise ini menjadi sekuel dari anime Love Live! School Idol Project. Anime ini telah ditayangkan sebanyak 2 musim pada 2016 dan 2017.

Cerita di animenya kemudian bersambung ke dalam film berjudul Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie: Over The Rainbow. Selain anime, proyek mix-media yang digagas oleh Sunrise, Lantis, dan ASCII Media Works ini juga merilis single, album, manga, novel ringan, dan juga menggelar konser idol langsung. Selain di Jepang, pada tahun 2019 Aqours juga akan menggelar rangkaian tur konser Asia di tiga negara, yaitu Taiwan, Jepang, dan Korea Selatan.

Bagaimana, MedForians? Apakah kamu tertarik untuk datang dan menunjukkan dedikasimu ke idola LoveLive! favoritmu? Mari bagikan pendapatmu di kolom komentar!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×