Menu Tutup

Totalitas! Seiyuu Anime How Heavy Are the Dumbbells You Lift? Ikut Latihan Body Building

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime How Heavy Are the Dumbbells You Lift?. Seiyuu dari protagonis utama Hibiki Sakura, Ai Fairouz ternyata totalitas dalam menjalani perannya.

Ia sebelumnya dikabarkan menonton channel Youtube dan membaca blog tentang latihan membangun otot, atau lebih dikenal dengan body building. Selain itu dalam kesempatan kali ini, ia akan ditemani dengan trainer sekaligus komedian Nakayama Kinni-kun meluncurkan sebuah video singkat terkait latihan body building demi mempromosikan anime-nya.

Penasaran? Berikut cuplikannya:

Dalam video tersebut, Fairouz dan Nakayama menjalani latihan singkat ini di sebuah gym bernama Gold Gym di Harajuku, Tokyo. Gold Gym sendiri dipakai sebagai referensi model dari “Silver Man’s Gym” untuk versi manga dan anime How Heavy Are the Dumbbells You Lift?. Keduanya mencoba dumbbell di gym untuk video pertama, dan akan pindah ke peralatan lain untuk setiap minggunya.

BACA JUGA :  Manga Meikyu Black Company Dapatkan Adaptasi Anime

Seri anime How Heavy Are the Dumbbells You Lift? baru akan tayang di Jepang 3 Juli nanti pukul 22.30 di sejumlah channel seperti AT-X, Tokyo MX, KBS Kyoto, Sun TV, dan lain-lain. Funimation juga akan menayangkannya secara streaming.

Seri manga komedi “Body Building” karya Sandrovich dan MAAM tersebut menceritakan Hibiki, seorang gadis sekolah menengah yang suka makan, dan Akemi, presiden OSIS yang cantik dan karismatik yang memiliki ‘fetish’ otot.

BACA JUGA :  Single How You Like That dari Blackpink Pecahkan Rekor Guinness World

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×