Menu Tutup

Ubisoft Hadirkan Berbagai Elemen Baru Pada Watch Dogs Legion!

Hai MedForians!

Kabar terbaru datang dari event terbesar di dunia perindustrian game yaitu E3 2019, kali ini Ubisoft resmi mengumumkan seri terbaru dari franchise Watch Dogs yang diberi judul Watch Dogs: Legion.

Game ini mengambil setting tempat di kota London era modern dengan situasi surveillance dimana-mana. Selain itu marak juga berbagai kekacauan yang salah satunya anggota militer korup yang mengontrol jalanan dan organisasi kejahatan kuat yang merajalela.

Disini kita sebagai player memiliki tujuan membangun perlawanan kepada hal-hal tersebut.

Banyak Konten

Pada game ini kita diberikan kebebasan untuk bermain menjadi siapapun yang ada di London. Dengan kata lain kita bisa memilih NPC manapun untuk menjadi karakter yang bisa kita mainkan.

Kemudian, setiap NPC nantinya juga akan memiliki kehidupan dan latar belakangnya masing-masing yang dimana hal ini menjadi kunci atau fitur utama pada game ini, selain itu kita juga bisa merekrut siapapun untuk masuk ke dalam organisasi yang kita buat.

Setiap karakter nantinya akan memiliki playstyle masing-masing yang berbeda tergantung dari latar belakang mereka. Setelah mereka bergabung dengan tim yang kita buat, kita juga dapat memilih class, membuka atau melakukan upgrade skill pada karakter yang kita pakai.

Kita juga dapat dengan mudah berganti karakter dan menjalani misi dengan berbagai cara, mulai dari hacking, menggunakan drone, stealth, ataupun melakukan pendekatan dengan senjata berbahaya ataupun tidak.

Fitur Baru Lainnya

Pada Watch Dogs: Legion yang menjadi fitur baru lainnya yaitu adanya sistem real consequences. Sehingga, jika musuh tidak menggunakan senjata berbahaya maka ada kemungkinan kita bisa ditangkap oleh mereka.

Tapi jika musuh menggunakan senjata berbahaya maka karakter kita bisa terluka dan bahkan bisa mati secara permanen. Sehingga, bagaimana cara kita bermain bisa dibilang sangat krusial di game ini.

Tidak lupa juga kalau kita dapat memainkan game ini bersama dengan teman melalui 4 player co-op secara online dan berbagi progress antara single-player ataupun mode online.

Ubisoft akhirnya menyajikan elemen baru pada seri Watch Dogs terbaru ini, dengan adanya mekanisme dan fitur baru yang dimasukkan disini.

Kita jadi bisa lebih leluasa memilih segala tindakan apapun yang ada pada game ini, semoga dengan adanya elemen baru ini.

Kita bisa benar-benar diberikan kebebasan untuk memainkannya yang memang kebebasan itu menjadi kunci utama dalam setiap game yang mengusung open world.

Rencananya Watch Dogs: Legion akan resmi rilis pada tanggal 6 Maret 2020, untuk PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Stadia. Bagaimana MedForians! apakah kalian sangat menantikan game ini segera rilis untuk dibeli dan dimainkan?

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×