Menu Tutup

Ultah ke-3, V-Tuber Kizuna AI Tampil Cantik Dengan Kimono dan Lagu Baru!

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari dunia virtual youtuber. Kali ini, Kizuna AI merayakan ulang tahunnya yang ketiga tepat pada hari ini, Minggu (30/6).

Namun sebelumnya, pada Kamis (27/6), melalui akun twitter pribadinya, En Mirokura selaku desainer karakter dari Kizuna Ai, mengunggah sebuah gambar Kizuna Ai yang sedang memakai kimono yang penuh dengan motif bunga dan dominasi warna merah muda sebagai tanda merayakan hari jadi karakter karyanya tersebut.

Dalam unggahannya, Kizuna AI memakai kimono untuk Shichi-Go-San (yang berarti tujuh-Lima-Tiga), sebuah festival di Jepang yang merayakan ketiga dan 7 tahun untuk anak perempuan, dan 5 tahun anak laki-laki.

Kimono memang menjadi pakaian tradisional yang sering dipakai dalam perayaan penting di Jepang. Misalnya seperti hari kelahiran, pernikahan, kematian atau bahkan dalam acara-acara festival yang selalu diadakan di beberapa musim.

Masih di perayaan hari ulang tahunnya yang ketiga, V-Tuber yang akrab disapa Ai-chan itu juga akan merilis lagu terbarunya yang berjudul “Sky High”. Lagu tersebut ditulis oleh Yunomi.

BACA JUGA :  Manga Seitokai Yakuindomo Dapatkan Adaptasi Film Anime Baru, Tayang Juli 2020

Yunomi sendiri sebelumnya membuat lagu untuk Ai-chan berjudul “Future Base” dan “New World” di album pertamanya yang bertajuk “Hello, World”. Album tersebut baru dirilis bulan lalu.

Lagu Sky High dikabarkan telah masuk ke Google Play dan iTunes. Video teaser kedua untuk lagu barunya pun telah dimuat di channel YouTubenya.

Kizuna Ai menjadi virtual YouTuber terkenal, yang memulai karirnya melalui channel pribadi dan channel gamenya yang khusus dioperasikan untuk mengunggah aktivitasnya dalam bidang gaming. Hingga saat ini, Ai-chan memiliki lebih dari 2,6 juta subscriber di akun YouTube pribadinya dan 1,4 juta subscriber pada channel gamenya.

BACA JUGA :  Kembali Berlayar! Haifuri: The Movie Luncurkan Visual Baru

Sumber: Crunchyroll, Japanese Station

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×