Viral! Pria Ini Gunakan Gundam Phenex Sebagai Seserahan Pernikahan

Media 19 Jun 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru dan viral hadir dari dalam negeri. Kali ini datang dari salah satu fans Gundam yang membuat geger Netizen.

Dilansir dari Hai, Selasa (18/6), seorang pria bernama Fauzi Rachman mendadak ramai menjadi bahan perbincangan pengguna media sosial baik di Facebook, Twitter, ataupun Instagram, setelah memberikan seserahan unik berupa Gundam Phenex di hari pernikahannya.

Hal ini terungkap saat dirinya membagikan momen tersebut di sebuah komunitas grup Gundam Advance Bandung pada Minggu (16/6). Gundam Phenex tersebut dibuat dengan balutan warna emas, dan turut disertakan di dalam kotak seserahan berisi kalung, anting dan juga gelang. Hingga berita ini diturunkan, total kiriman tersebut telah dibagikan lebih dari 1500 kali.

Kemudian, foto ini sempat viral di cuitan Twitter milik @ikidolanan.

“Tolong di-infokan ini siapa yang menikah dengan akulturasi budaya lintas galaksi. Ingin saya beri sanjungan, doa, dan dijadikan panutan,” tulis @ikidolanan.

Setelah sempat ditelusuri, ternyata pria tersebut juga sempat membagikan video momen tersebut di Instagram. Ternyata, momen tersebut merupakan bagian dari acara pernikahan Fauzi yang digelar pada Mei tahun lalu.

Hal ini terlihat dari postingan Fauzi di Instagram pada 12 Mei lalu, di mana dia memperingati usia pernikahannya yang telah menginjak satu tahun.

View this post on Instagram

1 tahun yang lalu…. 🖤

A post shared by Fauzi Rachman (@fauzirachmaan) on

Perlu diketahui, Gundam Phenex, atau lebih dikenal sebagai RX-0 Unicorn Gundam 03 Phenex sendiri muncul di film seri Gundam berjudul Gundam NT (Gundam Narrative) yang sempat ditayangkan di CGV beberapa waktu lalu.

Bagaimana tanggapan kalian, MedForians?

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.