Menu Tutup

Xiaomi Bocorkan Spesifikasi Mi 9T, Versi Global dari Redmi K20

Hai, MedForians!

Berita berikut ini terkait vendor ponsel asal China, Xiaomi yang akan meluncurkan smartphone terbaru mereka Mi 9T dan Mi 9T Pro.

Dirangkum dari NDTV via detikINET, Selasa (11/6), kedua ponsel ini merupakan versi global dari Redmi K20 dan K20 Pro.

Xiaomi Mi 9T Pro memiliki spesifikasi sebagai seperti layar AMOLED 6.39″, resolusi FHD, aspek rasio 19:5.9, Gorilla Glass, chipset Qualcomm Snapdragon 855, 6 GB RAM, memori internal 64 GB, dan OS Android 9.

Smartphone ini memiliki 3 kamera belakang, dimana kamera utama memiliki kualitas 48MP dengan bukaan f/1.8. Dipekirakan kamera depan memiliki sistem pop-up dengan resolusi 20MP.

Smartphone ini juga memiliki kapasitas baterai 4000mAh dengan fitur QC 4.0, bluetooth v.50, USB tipe C, audio jack 3.5mm, dan in-display fingerprint.

Smartphone ini memiliki spesifikasi yang serupa dengan Redmi K20 Pro, karena Mi 9T Pro merupakan versi Global dari K20 Pro. Hal ini serupa antara Xiaomi Mi 9T dengan Redmi K20.

BACA JUGA :  Xiaomi Persiapkan Smartphone Terbaru dengan Kamera 108MP dari Samsung

Adapun perbedaan Mi 9T Pro dengan K20 Pro, yaitu K20 Pro memiliki 3 kamera belakang yang terletak di bagian tengah, sedangkan Mi 9T Pro 3 memiliki kamera belakang terletak pada bagian sudut. Kedua smartphone ini juga memiliki varian warna gradasi yang berbeda.

Belum dapat dipastikan kapan Xiaomi akan merilis Mi 9T dan Mi 9T Pro. Ada prediksi yang menyebut keduanya bakal debut di India pada 12 Juni. Selain di India, diperkirakan Mi 9T pro akan diperkenalkan di Rusia dalam waktu dekat.

BACA JUGA :  Jelang Pelaksanaan IMEI, Ini Cara Cek Smartphone Resmi Xiaomi di Indonesia

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×