Menu Tutup

XSEED Games Siap Rilis Granblue Fantasy: Versus di Amerika Utara

Hai, MedForians!

XSEED Games mengumumkan pada hari Jumat (7/6) bahwa Arc System Works akan merilis Granblue Fantasy: Versus pada PlayStation 4 di Amerika Utara.

Perusahaan tersebut mengonfirmasi bahwa game Granblue Fantasy: Versus akan diluncurkan di Jepang pada tahun ini, akan tetapi mereka menyatakan bahwa akan mengumumkan tanggal rilis di Amerika Utara sesegera mungkin.

XSEED Games akan menampilkan gamenya di event E3, Los Angeles pada 11-13 Juni.

Sebelumya, Cygames membeberkan bahwa akan ada closed beta test untuk game ini. Franchise “Extra Fest” event di Sendai (Juli 2019) dan Osaka (Agustus 2019) juga akan mempunyai versi permainan yang dapat dimainkan.

Tetsuya Fukuhara, sebagai direktur game melaporkan bahwa di bulan Februari 2019 game tersebut akan dirilis di seluruh dunia secara bertahap untuk PlayStation 4.

Karakter yang bisa dimainkan dalam game ini untuk sementara yakni Gran, Katalina, Charlotta, Lancelot, Ferry, Lowain, dan Ladiva. Music background dari Stella Magna juga akan menjadi latar belakang musik game ini.

Cygames merilis game smartphone Granblue Fantasy pada tahun 2014, dan game ini telah diunduh lebih dari 23 juta kali. Cygames juga sedang mengerjakan game Granblue Fantasy: Relink PlayStation 4, yang juga akan dirilis secara simultan di seluruh dunia.

Cygames mengambil alih pengembangan game Granblue Fantasy: Relink dari Platinum Games pada bulan Februari lalu. Game ini direncanakan mendapatkan versi Bahasa Inggris, Prancis, Italia, Jerman, dan Spanyol.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×