Menu Tutup

Your Lie in April akan Muncul di Festival Musik Klasik Jepang

Hai, MedForians!

Siapa yang tidak tau anime Your Lie in April? Pasti banyak yang mengetahui apalagi karakter Kaori Miyazono yang masih saja selalu dibahas di dunia. Pada festival musik klasik di Jepang yakni The STAND UP! CLASSIC FESTIVAL 2019 menambahkan para musisi dan seiyuu dibalik anime Your Lie in April yakni:

  • Tomoki Sakata sebagai pianis
  • Yuuna Shinohara sebagai violinis
  • Risa Taneda sebagai pengisi suara Kaori Miyazono
  • Nagi Aiza sebagai pengisi suara Ai Kayano

Musisi dan seiyuu tersebut akan menjadi bagian dalam festival dengan tajuk “Classics in Anime” pada 29 September 2019.

Sakata akan membawakan Chopin’s “Ballad No. 1 in G minor op.23.” sebagai Kousei Arima dan Shinohara akan membawakan Saint-SaĆ«ns’ “Introduction and Rondo Capriccioso” sebagai Kaori Miyazono. Akan ada sesi pembicaraan dengan seiyuu setelah pementasan.

Untuk tiket konser akan dijual pada 26 Juni 2019.

Anime Romansa Tragis dan Populer

Your Lie in April, atau dikenal dalam bahasa Jepang sebagai Shigatsu wa Kimi no Uso atau Kimus , adalah seri anime yang tayang pada tahun 2014 hingga 2015.

Diadaptasi dari manga buatan Naoshi Arakawa, adaptasi anime ini dibuat oleh A-1 Studio. Selain itu, manga ini juga mendapatkan adaptasi live-action yang tayang pada tahun 2016 lalu.

Anime ini menceritakan kisah dua musisi yang memiliki permasalahannya masing-masing, namun akhirnya dapat berkolaborasi dan bahkan saling mengenal satu sama lain.

Bagaimana, MedForians? Apakah kalian ingin melihat penampilan musik ini? Yuk berikan tanggapannya!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×