Yuk Ketemuan dengan Cosplayer Aza Miyuko di Ennichisai 2019!

Pop Kultur 20 Jun 2019

Hai, MedForians!

Kalian bisa ketemu dengan cosplayer Aza Miyuko di Blok M lho!

Meet and Greet

Sebuah event besar layaknya Little Tokyo Blok M Ennichisai membawakan berbagai kesempatan emas untuk melakukan gathering atau kumpul-kumpul.

Oleh karena itu, komunitas penggemar Aya Miyuko akan mengatakan acara gathering dan bertemu dengan sang cosplayer tersebut.

Pada laman Facebooknya, cosplayer terkenal ini mengadakan kegiatan fan meeting di area Chika Stage Ennichisai.

Aya Miyuko adalah cosplayer professional dan terkenal yang tergabung dalam grup cosplayer dibawah manajemen A-Crown. Selain itu, ia juga pernah mewakili Korea Selatan dalam ajang World Cosplay Summit pada tahun 2014 lalu.

Kegiatan fan meeting ini nantinya juga akan dibarengi oleh kegiatan-kegiatan lain.

Salah satunya adalah kolaborasi dengan komunitas itasha lokal. Nantinya kalian dapat berfoto-foto berbagai macam dekorasi unik dan juga tentunya bersama Aya Miyuko

Itasha adalah kendaraan bermotor, yang berdekorasi karakter fiktif dari anime, manga, atau gim.

Setelah sesi photoshoot bersama komunitas itasha lokal, acara ini dilanjutkan dengan aktivitas “mini stage”, yaitu berbagai kegiatan dalam panggung, seperti talkshow, mini games, dan giveaway kepada penonton dan fans.

Perlu diketahui bahwa acara itasha akan berlangsung dari pukul 11.00 WIB hingga 11.45 WIB. Kemudian acara selanjutnya akan diadakan pada pukul 13.30 WIB hingga 15.50 WIB.

Jadi, bagi kalian yang berminat untuk bertemu dengan cosplayer bertaraf internasional, atau hanya sekadar berkunjung mencuci mata, kalian dapat mengunjungi area Chika Stage Ennichisai pada waktu tersebut.

Bagaimana, MedForians? Apakah kalian sudah siap datang ke Ennichisai Blok M? Yuk berikan tanggapannya!

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast