Menu Tutup

Yuki Kajiura Aransemen Lagu Pembuka dan Penutup Anime Lord El-Melloi II Case Files

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Lord El-Melloi II Case Files. Melalui situs resminya, Jumat (14/6), anime yang diadaptasi dari novel spin-off karya Makoto Sanda mengumumkan bahwa Yuki Kajiura bakal ikut berpatisipasi.

Yuki Kajiura akan mengkomposisi, menulis, sekaligus mengaransemen lagu pembuka anime-nya berjudul “starting the case: Rail Zeppelin.” Dirinya juga ikut berpatisipasi dalam pembuatan lagu penutup “Hibari” (beberapa situs menyebutnya Kōtenshi). Lagu penutup ini akan dibawakan oleh penyanyi ASCA.

Para staf juga mengungkapkan bahwa akan ada acara pemutaran filmnya secara terbatas di Los Angeles, Paris, dan Shanghai pada awal Juli, di samping pemutaran terbatas di tiga lokasi di Jepang pada 27 Juni nanti. Ketiga lokasi di Jepang tersebut adalah Shinjuku Wald 9, Aichi dan Osaka

Seri anime Lord El-Melloi II Case Files sendiri akan tayang mulai 6 Juli pukul 24.00 (efektif pada 7 Juli 00:00), di sejumlah channel seperti Tokyo MX, BS11, Gunma TV, Tochigi TV, dan MBS. Sedangkan Crunchyroll menayangkannya via streaming pada 16 Juli di Jepang. Sedangkan episode 0 anime ini sudah tayang akhir Desember tahun lalu.

BACA JUGA :  PV OVA Baru Danmachi Ungkap Liburan Familia Hestia di Pantai

Akun Twitter resminya juga meluncurkan video perkenalan karakter ketiga, Reines El-Melloi Archisorte.

Serinya akan mengadaptasi arc “Rail Zeppelin” dari novelnya. Sebagian seri di paruh pertama penayangannya akan mengadaptasi orisinal konten, sedang paruh kedua baru memasuki cerita Rail Zeppelin.

Diadaptasi dari novel berjudul Lord El-Melloi II-sei no Jikenbo (The Case Files of Lord El-Melloi II), ceritanya berpusat pada karakter Lord El-Melloi II – versi dewasa Waver Velvet dari anime Fate / Zero. Kisah ini terjadi di Menara Jam, markas Asosiasi Mage di Inggris. Di sana, Lord El-Melloi II dan Gray memecahkan berbagai misteri yang bersifat magis di sekitar Asosiasi Penyihir.

BACA JUGA :  Anime Mushoku Tensei Luncurkan PV Perdana, Tayang 2020

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×