Menu Tutup

Zeronos dan Para Imagin Akan Kembali di Kamen Rider Zi-O

Hai, MedForians!

Akun Twitter Kamen Rider Zi-O mengumumkan bahwa aktor Yuichi Nakamura akan kembali bermain di kedua episode baru Zi-O (episode 39 dan 40) yang akan berfokus pada karakter-karakter dari serial Kamen Rider Den-O (2007). Dia akan kembali berperan sebagai Yuto Sakurai/Kamen Rider Zeronos, Rider kedua serial Den-O yang merupakan bagian dari kru kereta penjelajah waktu ZeroLiner.

Yuto kembali ditemani partner Imaginnya Deneb yang kembali di isi suarakan oleh Hochu Otsuka.

Sebelumnya di episode 33 dan 34 Zi-O, Nakamura berperan sebagai Kyosuke Kiriya, murid Kamen Rider Hibiki (2005) yang kini mewarisi kekuatan Oni dari sang guru.

Tak hanya Yuto dan Deneb saja yang kembali, keempat partner Imagin sang Den-O yang terdiri dari Momotaros, Urataros, Kintaros, dan Ryutaros juga akan kembali seperti yang diumumkan edisi terbaru majalah Televi-kun. Mereka di isi suarakan kembali oleh Toshihiko Seki (Momotaros), Koji Yusa (Urataros), Masaki Terasoma (Kintaros), dan Kenichi Suzumura (Ryutaros).

BACA JUGA :  Setelah 22 Tahun, Ash Akhirnya Jadi Juara Liga Pokèmon

Di episode 39 (berjudul “2007: DenLiner Crash!”), saat Time Mazin mengalami pendaratan darurat, Geiz dan Tsukuyomi bertemu dengan keempat Imagin yang meminta tolong mereka berdua untuk memperbaiki kereta penjelajah waktu DenLiner yang rusak.

Di episode 40, identitas orang yang merusak DenLiner terungkap: Another Den-O dari film Heisei Generations Forever, kini dengan identitas manusia yang baru. Untuk mengalahkannya, Sougo/Zi-O mendapat Ridewatch baru untuk berubah menjadi wujud terkuat dan terakhirnya: Grand Zi-O Form, wujud yang tercipta setelah Sougo berhasil mengumpulkan kesembilan belas Legend Ridewatch. Dengan wujud Grand Zi-O, Zi-O dapat memanggil kesembilan belas Rider terdahulu lengkap dengan form mereka masing-masing yang beragam dan juga dapat menggunakan senjata-senjata milik para Rider terdahulu.

BACA JUGA :  Tak Lama Tayang, Zero-One Sudah Jadi Idola Anak-Anak

Episode 39 akan tayang pada tanggal 9 Juni, sementara episode 40 akan tayang pada tanggal 23 Juni.

Sumber: @toei_rider_ZIO

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×